Krystal Bahas Rencana Menikah Hingga Komentarnya Soal Cinta Pada Pandangan Pertama
Twitter
Selebriti

Krystal ternyata ingin menikah ketika usianya telah menginjak 30 tahun.

WowKeren - Krystal memang belakangan ini jarang terlihat di program televisi. Selain belum memiliki jadwal syuting drama terbaru, grupnya f(x) pun hingga saat ini belum ada rencana untuk comeback. Krystal tengah asyik-asyiknya liburan di Italia seperti yang ia pamerkan di Instagram.

Lama tak terlihat, Krystal ternyata sempat menjalani wawancara dengan majalah Jepang belum lama ini. Banyak yang ia bahas mulai dari hubungan asmara hingga rencana menikah.

Berusia 25 tahun, Krystal sempat ditanya keinginannya saat 10 tahun mendatang. "Aku akan berusia 35 saat 10 tahun mendatang kan? Kalau memungkinkan, aku akan menikah," jawab Krystal. Bahas soal hubungan asmara, Krystal ditanya mengenai kepercayaannya dengan cinta pada pandangan pertama.

"Bagaimana mengatakan ini haha," kata Krystal sembari tertawa, tapi kesan pertama itu benar-benar penting. Tapi meski kesan pertama bagus, namun setelah belajar dengan hati-hati, akan ada perbedaan situasi. Jadi aku tipe orang yang mengambil waktu untuk mengamati."


Setelah mengatakan pentingnya kesan pertama, idol aktris kelahiran tahun 1994 ini mengungkap hal yang ia perhatikan saat bertemu orang pertama kali. Ia ternyata tak mempedulikan tentang penampilan dan pakaian yang dikenakan orang lain.

"Atmosfer yang dibawa orang tersebut, cara dia berpikir, karakternya, sikap kerja dan lainnya. Berbeda untuk setiap orang, kupikir benar memang diri sendiri muncul secara perlahan," jelasnya. "Di sisi lain, aku tak peduli dengan penampilan dan pakaian. Karena sulit untuk mengubah karakter orang, tapi untuk penampilan, selama aku bisa membantunya akan baik-baik saja."

Menjalani karier sebagai selebriti membuat Krystal harus sering percaya diri saat berada di depan kamera maupun fans. Ia memiliki kutipan bijak mengenai hal ketika sedih atau kurang percaya diri.

"Ada orang yang memiliki masalah lebih dari aku. Kenapa aku harus bersedih karena hal kecil? Buang-buang waktu karena hal kecil seperti ini, aku harus bersyukur apa yang aku punya sekarang," tambahnya. "Aku sering berkata seperti itu. Karena cenderung untuk tak berpikir terlalu serius, saat aku tidak mendapatkan tekanan, meski aku kurang percaya diri. Meski aku punya pesona, aku harus bekerja lebih keras lain waktu. Melakukan yang terbaik untuk kedepan dan menghapus ketidakpastian dalam hidup."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait