Pede Pamer Foto Tanpa Makeup, Wajah Natural Prilly Latuconsina Banjir Pujian
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Sampai banjir pujian, intip penampakan wajah natural Prilly Latuconsina saat tak memakai makeup berikut ini.

WowKeren - Makeup seolah tak bisa dilepaskan dari kehidupan sehari-hari para selebriti, terutama selebriti wanita. "Kewajiban" untuk selalu tampil cantik tak jarang membuat selebriti memilih untuk terus memoles wajah mereka dengan makeup. Tak heran jika publik seringkali penasaran dengan penampakan wajah selebriti ketika tanpa makeup.

Hal ini membuat sejumlah netter kadang membagikan wajah natural mereka saat tak memakai makeup. Seperti yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina pada hari ini, Selasa (3/7). Prilly menyapa penggemarnya di pagi hari dengan membagikan foto cantiknya tanpa polesan makeup.


"Good morning from my bare face haha!" tulis Prilly mengiringi foto tersebut. Postingan bintang film "Danur 2: Maddah" ini pun langsung diserbu netter di media sosial. Banyak netter yang memuji wajah natural Prilly ketika tak memakai makeup.

Good morning from my bare face haha! 🤭

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Wahhh natural banget ka," kata netter. "Duh cantik banget k @prillylatuconsina96 walaupun enggak pake makeup," seru netter lain. "Gak makeup aja cantik pril," ujar lainnya. "Cantik banget sih kak @prillylatuconsina96," celetuk lainnya.

Banyak juga netter yang menyebut Prilly terlihat semakin imut dan awet muda jika tanpa makeup. "Prill kalo kamu kaya gini sih, aku rasa kamu masih cocok make baju putih abu2," celetuk netter. "Ii kalau gak make up an makin imut kayak masih anak kecil ajaaa," seru yang lain. "Kayak umur 16 tahun," ujar netter lain.

You can share this post!

Related Posts