Tampil Cantik di Acara Fashion di Paris, Jessica Jung Jadi Sorotan
Getty Images
Selebriti

Intip penampilan cantik Jessica di Ralph and Russo event di Paris.

WowKeren - Sebagai penyanyi sekaligus pebisnis, Jessica tentu punya banyak sekali kesibukan. Selain mengurus lini fashion miliknya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menghadiri berbagai acara fashion hingga menjalani pemotretan.

Hari ini, Selasa (3/7), Jessica menghadiri Ralph and Russo event di Paris, Prancis. Sekali lagi, kehadiran mantan personel Girls' Generation yang hengkang dari grup pada 2014 itu menyedot perhatian banyak orang.

Pada kesempatan ini, Jessica mengenakan blus berwarna violet dengan bagian depan sedikit terbuka yang dipadukan dengan celana panjang high waisted serta sepatu hak tinggi. Pelantun "Wonderland" itu terlihat begitu cantik dengan membiarkan rambut panjangnya terurai.

Tak ketinggalan, Jessica juga mengunggah video bis Instagram Story. Video tersebut menampilkan momen saat kakak Krystal f(x) itu keluar dari pintu dan berjalan dengan anggun.

"Dia kelihatan cantik banget!" komentar seorang netter. "Whoa. Dia kelihatan seksi pakai celana itu," kata netter lainnya. "Jessica benar-benar keren. Dia cantik banget!" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait