Suka Liburan, Ini Negara yang Sering Dikunjungi Krystal
Twitter
Selebriti

Selain Amerika, Krystal sering sekali liburan di negara di Eropa ini.

WowKeren - Meski sibuk jalani aktivitas keartisan, Krystal selalu meluangkan waktu untuk liburan. Tak jarang ia memilih untuk liburan di luar negeri. Lewat wawancaranya belum lama ini, ia mengungkap negara yang sering ia kunjungi ketika berlibur.

"'Kebebasan', itu adalah hal sering aku cari. Aku merasa seperti mengejar kebebasan. Meski memiliki kebebasan dengan waktu singkat, aku akan sering pergi ke luar negeri," kata Krystal. Krystal mengungkap sering liburan di negara Eropa seperti yang sekarang ini ia lakukan.

"Selain Amerika dimana aku lahir, itu adalah Italia. Aku sudah sering kesana untuk pekerjaan dan liburan. Negara yang baru-baru ini aku kunjungi adalah Inggris, aku baru saja kembali dari London," lanjutnya. Diantara 2 negara tersebut, jika diberi waktu tinggal selama satu tahun, Krystal tetap memilih Amerika dan Inggris.

"Satu tahun itu waktu yang lama! Jika aku punya waktu tinggal 1 tahun, aku memilih Amerika. Untuk satu bulan, aku memilih Eropa, di Berlin atau London," jawab Krystal. "Makanan Korea di Berlin itu sangat enak, kalau ditanya kenapa, karena makanan Korea sudah jadi trend, banyak anak muda Korea pergi ke Berlin untuk membuka restoran Korae dan rasanya juga enak."


"Dan tampaknya orang Berlin lokal juga sering pergi kesana. Meskipun ini bukan penentu, hal pentingnya adalah kau bisa merasakan masakan Korea dimanapun kau pergi," lanjutnya. Sering ke luar negeri, Krystal memiliki cara sendiri untuk memilih barang-barang yang akan dibawa.

"Aku tak suka sekedar melempar barang apapun ke koper," jelasnya. "Aku orangnya selalu meletakkan t-shirt, kemeja, celana, rok, dengan mengaturnya jadi saat aku buka koper, bagian kanan itu kosmetik, shampoo, piyama, dan sebelah kiri pakaian. Ini mungkin gaya kebiasaanku mengatur."

Ternyata shampoo adalah barang yang harus dibawa oleh Krystal ketika liburan. "Shampoo! Di wawancara sebelumnya juga aku menjawab shampoo beraroma buah. Temanku sampai bilang 'Kau masih pakai shampoo seperti ini?'," ujar Krystal sembari tertawa.

"Kau bisa membeli lotion pembersih dimanapun tapi kau tak bisa tahu aromanya kalau tak pakai shampoo itu, jadi aku selalu bawah shampoo favoritku. Shampoo yang bikin tenang dan dan tak menganggu seperti parfum untukku, itu barang yang harus aku bawa saat liburan," tutup Krystal.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru