Tak Kalah dari Jennie, Intip Foto-Foto Jisoo Saat jadi Model Iklan Brand Olahraga
Instagram
Selebriti

Simak sendiri foto-foto cantik Jisoo untuk brand pakaian olahraga Adidas.

WowKeren - Sebelumnya, para member Black Pink termasuk Jennie sempat menjalani pemotretan dengan brand pakaian olahraga Adidas. Idol yang pernah tinggal di Selandia Baru itu berpose berbalut kaus dan celana pendek.

Lewat postingan di Instagram yang diunggah Senin (2/7) kemarin, Jisoo memamerkan foto-foto pemotretannya dengan Adidas. Di sini, member tertua Black Pink itu terlihat tak kalah cantik dari Jennie.

Di foto pertama, Jisoo yang berbalut hoodie berwarna putih tampak tersenyum manis. Foto berikutnya menampilkan pose lain pelantun "As If It's Your Last" itu sekaligus pada yang sedikit ngintip dari hoodie yang dipakainya.

Seperti biasa, postingan Jisoo kembali mendapat ribuan komentar dari fans yang memuji wajah cantiknya. Dan hingga berita ini ditulis, postingan tersebut telah mendapat 1,1 juta like.

Sementar itu, lagu terbaru Black Pink yang bertajuk "DDU-DU DDU-DU" meraih hasil yang memuaskan baik di dalam maupun di luar negeri. Selain merajai chart musik, lagu tersebut juga meraih 6 trofi kemenangan di acara musik.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait