Bak Boneka Barbie, Intip Cantiknya Tae Yeon Syuting Iklan Baru
Selebriti

Menjadi model iklan kontak lens Deesse, Tae Yeon tampil unyu hingga seksi di video syuting ini.

WowKeren - Jadi salah satu musisi populer Korea, tak heran kalau Tae Yeon kerap diincar jadi model iklan berbagai brand. Baru-baru ini, Tae Yeon kembali menambah daftar iklan yang dibintanginya lewat proyek yang satu ini.

Tae Yeon rupanya digandeng menjadi wajah baru brand kontak lens Deesse. Tak perlu menunggu lama, brand Taiwan tersebut langsung merilis foto serta video yang menampilkan leader Girls' Generation itu sebagai modelnya.

Dalam video yang diunggah Deesse, Tae Yeon terlihat menjalani syuting iklan produk baru brand tersebut. Lekat dengan imej polos dan unyu, Tae Yeon pun tampil manis bak boneka Barbie di video ini.


Mengurai rambut panjangnya, Tae Yeon menampilkan pose-pose cantiknya dalam balutan dress putih. Ada juga yang menampilkan Tae Yeon memakai dress unyu warna pastel hingga yang seksi berwarna kulit.

Pastinya, diunggahnya video ini membuat fans makin tak sabar menanti iklan kontak lens Deesse yang dibintangi Tae Yeon. Kira-kira bakal secantik apa Tae yeon di iklan ini? Tunggu update-nya di sini ya!

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait