L Infinite Lagi-Lagi Manjakan Fans Lewat Foto Ganteng Hasil Narsis di 'Miss Hammurabi'
Twitter
TV

Pemilik nama Kim Myung Soo tersebut mengunggah foto terbaru di lokasi syuting 'Miss Hammurabi'

WowKeren - L Infinite cukup rajin berbagi foto lewat Instagram selama membintangi "Miss Hammurabi". Foto-foto yang diunggahnya kebanyakan adalah hasil narsis di sela syuting drama JTBC tersebut.

Seperti kali ini, L mengunggah foto baru saat memerankan Im Ba Reun, karakternya di "Miss Hammurabi". Dalam foto, tampak ia yang mengenakan setelan jas duduk di balik mejanya sambil menyeruput kopi.

Jika dilihat dari gelas kopi dengan stiker fotonya, L Infinite kemungkinan mendapat dukungan berupa truk kopi. Namun yang menarik perhatian fans tentu saja ekspresi imutnya saat minum kopi.


#김명수 #임바른 #미스함무라비 아메리카노오오 냐얌냠

Sebuah kiriman dibagikan oleh L.KIM (@kim_msl) pada

Karakter Im Ba Reun yang berprofesi sebagai hakim berhasil diperankan L dengan sempurna ketimbang peran-peran sebelumnya. Banyak yang memuji akting L yang mampu membuat peran tersebut mengena di hati para penonton.

Sementara itu, "Miss Hammurabi" segera menayangkan episode terbaru malam ini, Selasa (3/7). Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisah seru drama yang juga dibintangi Go Ara itu, jangan sampai melewatkan episode nanti.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru