Virgoun Mendadak Dicegat Petugas Bandara Malaysia, Alasannya Mengejutkan
Instagram/virgoun_
Selebriti

Virgoun sendiri kaget saat tahu alasan petugas bandara Malaysia mencegat dirinya.

WowKeren - Virgoun Putra Tambunan atau yang lebih dikenal sebagai Virgoun Last Child membagikan cerita yang cukup menarik saat berada di Bandara Malaysia belum lama ini. Bagaimana tidak, Virgoun mengaku tiba-tiba dicegat oleh petugas bandara hanya karena alasan sepele.

Cerita tersebut dibagikan Virgoun lewat salah satu postingannya di Instagram belum lama ini. Pelantun "Surat Cinta untuk Starla" ini mengaku dicegat petugas bandara hanya karena mereka penasaran dengan nama Virgoun.

di bandara di berhentiin security..ngecek passport gw..gw kira kenapa gitu..ternyata die penasaran virgoun tuh nama gw asli apa bukan.. het daaaahhhhh.. 😅😅😅

Sebuah kiriman dibagikan oleh Virgoun Tambunan (@virgoun_) pada

Rupanya petugas ingin memastikan apakah nama Virgoun adalah nama asli atau bukan lewat paspor miliknya. "Di bandara di berhentiin security..ngecek passport gw..gw kira kenapa gitu..ternyata die penasaran virgoun tuh nama gw asli apa bukan.. het daaaahhhhh," tulisnya.

Sontak cerita Virgoun ini pun mencuri perhatian netter di media sosial. Sejumlah netter memberikan komentar kocak usai melihat postingan ini. "Pas dicek ternyata namanya Gufron," canda netter. "Kirain nama asli nya mukidi bang," seru yang lain. "Aku kira malah virgoun itu nama samaran bang (emoji tertawa)," sambung lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts