Sapa Penggemar, Goo Hara Tak Malu Pamerkan Dahi Lebar di Foto Ini
Twitter
Selebriti

Goo Hara memang memiliki dahi lebar dan tak malu untuk memperlihatkan kepada para penggemarnya.

WowKeren - Meski jarang terlihat muncul di program televisi, Goo Hara tak lupa untuk selalu update kabar terbarunya kepada penggemar lewat media sosial. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini.

Goo Hara terlihat memamerkan selca terbarunya di postingan tersebut. Mantan member grup Kara ini mengenakan tank top berwarna hijau serta kacamata hitam yang besar. Namun ada satu hal yang ia sorot dari foto tersebut. "Dahiku seperti Samudra Pasifik," tulis Hara.

Sontak fans para penggemar pun memberikan reaksi yang beragam. Tak sedikit yang memuji Hara tetap cantik meski memiliki dahi yang lebar.

"Dahimu imut," kata netter. "Wajahmu terlihat kecil dan kacamata itu besar sekali," seru netter. "Dahinya cantik kok haha," tambah netter.

"Dahinya cantik kok. Aku serius tidak bohong hihi," sahut netter. "Aku suka dahinya. Sehat sekali haha," ujar netter. "Cantik banget Hara. Kacamatanya juga keren," sambung lainnya.

Sementara itu Hara belum terlihat lagi bergabung dengan proyek akting setelah bubarnya grup Kara. Meski bubar, para membernya masih memiliki hubungan baik hingga saat ini. Bahkan beberapa waktu lalu Hara ikut merayakan ulang tahun fans Kara pada tanggal 11 Juni.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait