Gatot Brajamusti Pakai Kursi Roda, Sidang Senpi dan Satwa Langka Dilanjut
Instagram
Selebriti

Gatot Brajamusti sudah divonis sembilan tahun penjara karena terbukti memperkosa CTP yang saat itu masih di bawah umur. Bagaimana nasib putri cantiknya, Suci Patia?

WowKeren - Vonis 9 tahun hukuman penjara atas tudingan memperkosa CTP yang masih berada di bawah umur diterima oleh Gatot Brajamusti. Selain itu, Gatot juga divonis 8 tahun penjara dengan denda Rp 1 miliar terkait penyalahgunaan sabu.

Usai vonis, Gatot ternyata mengidap stroke ringan hingga kesulitan berjalan. Saat menghadiri sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pria yang dikenal sebagai guru spiritual Reza Artamevia dan Elma Theana itu tampak duduk di kursi roda.

"Iya kemarin sidang. Aa datang pakai kursi roda," ujar pengacara Gatot Brajamusti, Ahmad Rifai, dilansir detikHOT pada Rabu (4/7). "Hampir dua bulan karena sakit, baru tadi sidang lagi. Beliau sakitnya karena stroke ringan. Jadi agak susah jalannya. Sudah bisa jalan sebenarnya tapi dekat."

Setelah kasus narkoba, perkosaan, kini Gatot harus bersiap menghadapi vonis kasus kepemilikan senjata api ilegal dan satwa langka. Sebelumnya, Gatot dituntut 3 tahun penjara dan denda Rp 10 juta oleh Jaksa Penuntut Umum. Jaksa menyatakan Gatot terbukti melanggar Pasal 21 ayat 2 huruf a UU Nomor 5 Tahun 1990 tentang kepemilikan satwa yang dilindungi dalam keadaan hidup.

"Kemarin duplik, belum vonis," lanjut Ahmad Rifai. "Minggu depan baru putusan, Kamis (12/7) minggu depan."

Gara-gara kasus yang menimpa Gatot, putri Gatot, Suci Patia, sempat menuai banyak cibiran warganet. bahkan ia sempat disebut sebagai perempuan nakal. Namun kini Suci telah berbesar hati dan menikmati kehidupannya.


Lewat akun Instagram miliknya, Suci tampil cantik dengan busana yang dikenakannya. Memegang setangkai bunga mawar putih, Suci menuliskan kutipan romantis. "Saat disentuh oleh cinta, setiap orang akan menjadi puitis," tulis Suci dalam bahasa Inggris.

At the touch of love, everyone becomes a poet⚘

Sebuah kiriman dibagikan oleh Suci Patia (@suci.patia) pada

Penampilan cantik Suci pun menuai komentar warganet. Kali ini mereka memberikan sanjungan atas kecantikan Suci.

"Kok bisa cantik terus itu caranya gmn?" tulis akun @dinay***tore. "Selalu lovee," tambah akun @moment_***nner.

Berbeda dengan sang ayah, Suci sempat menulis buku berjudul "Silver Linings". Ia pun kerap mengunggah tulisan motivasi di akun media sosial miliknya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel