Temani Aleesya Bersama Ibu Kandungnya, Ketulusan Laudya Cynthia Bella Dipuji Netter
Selebriti

Saat menemani Aleesya menerima penghargaan, Bella terlihat kompak bersama Erra Fazira.

WowKeren - Meskipun berstatus sebagai ibu sambung bagi Engku Aleesya, putri semata wayang Engku Emran dengan Erra Fazira, tapi Laudya Cynthia Bella tetap memberikan kasih sayang selayaknya ibu kandung bagi gadis cantik itu. Di akun Instagram pribadinya, artis yang akrab disapa Bella itu kerap membagikan foto-foto akrabnya bersama Aleesya.

Seperti yang dilakukan Bella kembali pada tanggal 2 Juli lalu. Di Instagram pribadinya, Bella terlihat mendampingi Aleesya saat putri sambungnya itu menerima penghargaan dari sekolahnya. "#awardsday πŸ™πŸΌπŸ’™," tulis Bella di bagian caption foto tersebut.

Di foto itu, Bella tidak terlihat sendirian bersama Aleesya, tapi juga berpose dengan sahabat putrinya dan ibunya. Terlihat juga ibu kandung Aleesya, Erra Fazira yang ikut hadir dalam acara tersebut bersama mereka. Ini bukan kali pertamanya Bella dan Erra Fazira menunjukkan kekompakan mereka saat menghadiri acara akademis Alessya.

#awardsday πŸ™πŸΌπŸ’™

Sebuah kiriman dibagikan oleh Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada


Melihat kekompakan Bella dan Erra Fazira itu, netter pun banyak mengungkapkan rasa salut mereka. Bahkan tidak sedikit yang memuji ketulusan hati Bella sebagai ibu sambung Alessya, yang selalu terlihat harmonis bersama Erra Fazira. Mereka pun berharap agar Bella dan Erra Fazira bisa tetap harmonis hingga Aleesya dewasa kelak.

Sementara itu, Bella sendiri kerap terbang ke Jakarta untuk memantau beberapa bisnis yang dijalankannya di Indonesia. Mulai dari bisnis fashion hijab, kuliner dan lainnya. Engku Emran sendiri juga sangat mendukung usaha sang istri.

"Smga bella shat2sllu n sllu dalam linduNya.amin," komentar ttati2***.

"Tenangnya hati ini tiap kali melihat harmonisnya mereka, Hola 😘😘😘😘😘😘," komentar alex_sos***.

"Beautiful Angels!," komentar sosangtaw***.

"Beautiful kids & gorgeous mum," komentar zaiton_c**.

"Aduh teteh cantik ga rela aku diambol ke Malaysia teh," komentar kawaihijab***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru