Park Min Young - Park Seo Joon 2 Kali Ciuman Panas, Begini Rating 'Why, Secretary Kim?'
TV

Intip dua adegan ciuman panas yang tayang di episode terbaru 'Why, Secretary Kim?' berikut ini.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" akhirnya menayangkan episode terbaru pada Rabu (4/7). Di episode ke-9 itu, penonton disuguhi dengan sederet adegan mesra antara Lee Young Joon (Park Seo Joon) dan Kim Mi So (Park Min Young).

Salah satunya tentu saja adalah adegan ciuman panas. Tak tanggung-tanggung, "Why, Secretary Kim?" episode terbaru langsung menampilkan dua adegan tersebut. Pertama adalah ciuman panas lanjutan dari episode sebelumnya.

Kedua adalah ciuman panas Lee Young Joon dan Kim Mi So saat duduk di dalam lemari rumah sekretaris cantik itu. Saat itu, Lee Young Joon yang baru bersembunyi dari kakak Kim Mi So akhirnya terbawa suasana dan mencium panas gadis cantik tersebut.


Episode terbaru "Why, Secretary Kim?" itu pun sukses meraup rating tinggi stabil untuk ukuran TV kabel. Drama tvN yang juga dibintangi oleh Chansung 2PM cs itu sanggup meraih rating 7,8 persen.

Menariknya rating "Why, Secretary Kim?" rupanya juga berhasil mengalahkan drama-drama yang tayang di TV publik. "Come And Hug Me" MBC meraih 3,8 persen dan 5,2 persen. Sedangkan "The Undateables" SBS hanya mampu meraih rating 2,4 persen dan 3 persen.

Di sisi lain, "Your House Helper" yang tayang perdana pun gagal menjadi pemimpin slot. Drama KBS yang dibintangi oleh Ha Seok Jin cs itu hanya bisa memperoleh rating 4,1 persen di dua babak penayangannya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru