Putus dengan Lee Dong Wook, Suzy Tuai Julukan 'Taylor Swift dari Asia'?
Twitter
Selebriti

Kabar putusnya Suzy dan Lee Dong Wook ternyata memancing komentar netizen seperti ini.

WowKeren - Selain kabar mengenai para selebriti yang dikonfirmasi akan menikah, ada pula pasangan selebriti yang hubungannya harus kandas baru-baru ini. Pasangan selebriti populer yang hubungannya kandas baru-baru ini adalah Suzy dengan Lee Dong-wook.

Belum genap 4 bulan pacaran, keduanya putus karena kesibukan masing-masing. Meskipun begitu, agensi menyebutkan keduanya masih saling mendukung karier satu sama lain dan hanya sebagai rekan sesama selebriti.

Setelah kabar putusnya kedua selebriti ini, netter berikan tanggapan yang beragam. Selain tuai dukungan dari para netter, Suzy juga menimbulkan komentar miring. Hingga akhirnya muncul julukan bahwa Suzy adalah Taylor Swift versi Asia.

Seperti yang diketahui, Taylor Swift sering buka-bukaan mengenai hubungan asmaranya dengan para selebriti. Suzy pun pernah berhubungan asmara dengan Lee Min Ho sebelum menjalin dengan Lee Dong-wook.

Mengutip Asiaone, muncul komentar dari pengguna Twitter @leesa_twt menuliskan, "Dia Taylor Swift hallyu atau apa?" Ada pula yang berkomentar siapa lagi selebriti pria yang bakal dikencani oleh idol aktris kelahiran tahun 1994 ini. Faktanya bahwa Suzy mengencani selebriti yang bermarga sama yaitu Lee. Lee Min Ho dan Lee Dong Wook.

"Siapa pria selanjutnya dalam daftar Suzy?" komentar netter. "Misteri Kpop. Siapa pria bermarga 'Lee' selanjutnya yang bakal Suzy kencani?" ujar lainnya. Setelah dibanjiri hujatan, ada pula fans yang membela Suzy karena kabar putus tersebut.

"Kalau dia Taylor Swift versi Korea Selatan, well berarti dia bakal tur stadium, menjual album dan lagu platinum, punya 10 grammys dan menjadi salah satu artis perempuan terbaik di dunia. Gak buruk kok," bela fans. "Pasti muncul komentar seperti itu. Dia hanya mengencani 2 orang selama ini," seru netter. "Semuanya bicara soal Suzy tapi diam saja mengenai Dong Wook," tambah yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait