Sukses Rilis 'Time for the Moon Night', G-Friend Umumkan Comeback Musim Panas
Musik

Intip juga teaser yang dirilis G-Friend bersamaan dengan pengumuman comeback berikut ini.

WowKeren - G-Friend sekitar April lalu comeback dengan mengusung title track bertajuk "Time for the Moon Night". Girl grup yang digawangi oleh Yuju cs itu pun sukses besar dengan membawa pulang 10 piala kemenangan di berbagai acara musik.

Kini, G-Friend mendadak mengumumkan tengah mempersiapkan comeback musim panas. SinB cs bahkan langsung menghadirkan dua gambar teaser yang menampilkan skateboard, boombox serta es krim cone warna warni.

Jika dilihat dari teasernya, G-Friend seolah mengisyaratkan bakal comeback dengan konsep ceria dan menyenangkan untuk mencerahkan musim panas. Selain itu, Umji cs juga menegaskan akan comeback dengan mini album.


Pengumuman comeback G-Friend pun langsung disambut antusias oleh fans. "Comeback lagi. Omoo, kami sangat menantikannya. Kalian, ayo bekerja lebih keras untuk comeback kali ini. Semangat semua," tulis seorang fans.

Sementara itu, G-Friend dijadwalkan akan comeback pada 19 Juli mendatang. Bagi fans setia girl grup beranggotakan 6 member itu, jangan sampai ketinggalan memberikan dukungan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru