Super Cantik, Red Velvet Tampil Feminin di Iklan Kosmetik
Pinterest
Selebriti

Biasa dengan gaya imut bak anak remaja, Red Velvet tunjukkan sisi berbeda di iklan kosmetik terbaru mereka.

WowKeren - Red Velvet belum lama ini didapuk menjadi model brand kosmetik ternama Korea Selatan, Etude House. Setelah merilis foto-foto dengan produk kosmetik seperti lipstik hingga blush on, kini muncul video baru dari grup besutan SM Entertainment ini.

Lewat akun Instagram resmi @etudehousetaiwan, tampak kelima member Red Velvet muncul untuk katalog terbaru mereka. Biasa tampil sporty dan ceria, Irene cs beri warna berbeda di video kali ini.

Mereka kenakan busana bernuansa putih dipadu dengan makeup yang natural. Red Velvet tampil super cantik dengan gaya rambut baru mereka. Seperti Yeri yang imut dengan dress putih dan gaya rambut keriting.


Video terbaru Etude House ini pun sukses memukau para fans. Banyak fans yang memuji kecantikan visual para idola mereka masing-masing.

Photo-Red Velvet

Onehallyu

"OMG mereka bersinar banget dan Seulgi kelihatan sangat ramah," kata netter. "Joy bersinar. Pundaknya astaga. Cantik banget kamu," seru netter. "Sepertinya iklan Etude yang paling fenomenal adalah Red Velvet dan foto terbarunya ini juga keren banget," puji yang lain.

Sementara itu Red Velvet belum lama ini memulai memasuki pasar musik Jepang. Grup yang digawangi Wendy cs tersebut belum lama ini merilis lagu debut Jepang mereka yang berjudul "#Cookie Jar".

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait