Persiapan Melahirkan, Poppy Bunga Pilih Lakukan Cara Ini Agar Rileks
Instagram/poppybungariphat
Selebriti

Usia kehamilan Poppy Bunga kini memasuki 37 minggu. Banyak yang mendoakan agar persalinan anak kedua Poppy bisa lancar.

WowKeren - Perjalanan asmara Poppy Bunga penuh liku-liku. Pasca putus dari Dwi Andhika, Poppy sempat menjalin kasih dengan sejumlah pria. Sebut saja Mandala Shoji dan pria bernama Meidian Muladi Fasha.

Namun kini Poppy telah menambatkan hatinya pada Muhammad Fattah Riphat. Sejak menikah pada 17 November 2013, keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Khanza Aliyah Riphat.

Keluarga Poppy pun akan semakin ramai dengan kehadiran calon anak keduanya. Di usia kehamilannya yang ke-37 minggu, Poppy pun melakukan berbagai cara agar tetap rileks menanti detik-detik kelahiran sang calon buah hati.

Lewat akun Instagram miliknya, Poppy pun membeberkan salah satu cara agar rileks menjelang persalinan. Rupanya wanita kelahiran 26 Oktober 1990 itu memilih untuk pergi ke salon dan melakukan sejumlah perawatan.

"Sore ini treatment disalon, spa, creambath dll," tulis Poppy di bagian keterangan foto. "Semoga bs lbh relax ya buat persiapan persalaninan yg tambah deket lg waktuny. Mohon doanya ya..."


Di akhir tulisannya, Poppy sempat mendoakan agar warganet yang belum dikaruniai anak bisa secepatnya hamil. Menurut Poppy, Tuhan mengetahui apa yang terbaik untuk umatnya.

"Ibu2 sayang yang belum diberikan buah hati, aku doain semoga secepatnya ya aamiinn yra," tambah Poppy. "ALLAH pasti tau yg terbaik untuk kita usaha, semangat dan terus berdoa yaaaa #37weekspregnant."

Unggahan Poppy itu pun menuai beragam komentar warganet. Tidak sedikit yang dibuat salah fokus dengan wajah cantik Poppy. Sedangkan sebagian warganet lainnya mendoakan agar persalinan anak kedua Poppy bisa lancar.

"Masha Alloh cantiknyaaaa..." puji akun @celi***ani. "Semoga sehat terus ya dan di beri kelancaran saat nanti persalinan," tambah akun @enah***ina12. "@poppybungariphat smg dilancarkan dan dimudahkan proses melahirkan nya, baby dan mommy nya sehat Aamiin," tambah akun @liaraf***nsyah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait