Park Seo Joon - Park Min Young Adu Gombal, Rating 'Why, Secretary Kim?' Pecah Rekor
TV

'Why, Secretary Kim?' episode terbaru juga menampilkan cameo Lee Min Ki dan Jung So Min.

WowKeren - "Why, Secretary Kim?" telah menayangkan episode terbaru pada Kamis (5/7). Di episode ke-10 itu, terungkap fakta jika sebenarnya Lee Young Joon (Park Seo Joon) adalah orang yang diculik Kim Mi So (Park Min Young) di masa kecil mereka.

Setelah kebenaran terungkap, Lee Young Joon dan Kim Mi So yang sudah resmi berpacaran pun menjadi semakin mesra. Kedua karakter utama "Why, Secretary Kim?" itu bahkan terlihat saling melempar gombalan.

"Why, Secretary Kim?" episode terbaru itu sendiri sukses memecahkan rekor sejak awal tayang mereka sendiri yakni mencapai 8,4 persen. Episode ini meraup rating tinggi juga dikarenakan Lee Min Ki dan Jung So Min yang didapuk menjadi cameo akhirnya muncul.


"Why, Secretary Kim?" juga sekali lagi mengalahkan drama-drama yang tayang di TV publik. Drama-drama yang tayang di SBS, KBS dan MBC untuk slot Rabu-Kamis malam hanya mampu meraih rating tertinggi 5 koma persen.

Episode terbaru "Come And Hug Me" meraih rating 4,1 persen dan 5,3 persen. Sedangkan "Your House Helper" hanya mampu mendapat 3,2 persen dan 4 persen.Di sisi lain, "The Undateables" di posisi bontot dengan masing-masing babak meraih 2,8 persen.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru