Didekati Cowok, Chorong Ungkap Dihalangi Pacaran oleh Member A Pink
Selebriti

Rupanya ini alasan para member A Pink menghalangi seorang cowok mendekati Chorong.

WowKeren - A Pink merilis mini album baru bertajuk "One & Six" Senin (2/7) lalu, setahun setelah comeback terakhir mereka dengan lagu "FIVE". Seiring dengan perilisan mini album ini, grup beranggotakan 6 orang tersebut disibukkan dengan kegiatan promosi.

Baru-baru ini Chorong dan Eun Ji menjadi bintang tamu di acara "Life Bar" yang tayang Kamis (5/7) kemarin. Selain mereka berdua, Wheein dan Hwasa Mamamoo juga tampil sebagai bintang tamu.

"Aku didekati seorang cowok sebulan terakhir," kata Eun Ji. "Kadang-kadang aku tidak mengerti kenapa kita harus menyembunyikan kalau sedang pacaran karena pacaran kan bukan hal yang buruk dan kami sedang dalam usia yang bagus-bagusnya (untuk pacaran)."

Di sisi lain, Chorong juga mengungkapkan gaya pacarannya. Leader sekaligus member tertua A Pink yang lahir pada 1991 itu mengungkapkan kalau dirinya tak ragu memberikan segalanya untuk orang yang ia sukai.


"Aku tipe orang yang akan memberikan semuanya kalau ada seseorang yang sangat aku suka," ungkap Chorong. "Ada saat-saat di mana para member menghalangi cowok-cowok (untuk mendekat). Kemudian aku baru tahu kalau aku didekati seseorang."

"Unnie tidak suka dikenalkan pada cowok," jelas Eun Ji. "Dan cowok itu tidak cocok untuk unnie. Ada beberapa hal (buruk) yang kami dengar tentang dia. Kau bisa mendengar semuanya di lingkup (idol) yang kecil ini."

Sementara itu, A Pink saat ini menjalani masa promosi untuk mini album "One &Six" di berbagai acara musik dan masih pada pekan comeback stage. Hari ini, Jumat (6/7), grup yang bernaung di bawah Plan A Entertainment itu tampil di "Music Bank".



(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru