Pakai Make Up Tipis, Cantiknya Bunga Citra Lestari Dipuji Mirip Gigi Hadid
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Banyak netter yang menyebut Bunga Citra Lestari cantik bak bule di dalam foto ini.

WowKeren - Beragam postingan menarik dibagikan para selebriti di media sosial mereka. Termasuk, postingan hasil make up para MUA (Make Up Artist) yang berhasil memoles wajah mereka menjadi lebih mempesona. Seperti yang dilakukan oleh Bunga Citra Lestari pada hari ini, Jumat (6/7).

Penyanyi cantik yang akrab disapa BCL itu membagikan hasil make up MUA, Mercia Dewi alias Bumiauw. Tidak seperti biasanya, BCL memakai make up tipis ala-ala Korean Style dalam popstingan tersebut. Jika hanya dilihat sekilas, BCL terlihat seperti tak memakai riasan dalam postingan tersebut.

Mescia memoleskan lipstik pink tipis yang bergradasi di bagian dalam serta luarnya. Ia juga hanya memoleskan eye shadow tipis dan tak membubuhkan eyeliner ke riasan BCL. Riasan wajah BCL yang simple dan sangat sederhana ini menuai berbagai pujian dari netter di media sosial.

Banyak netter yang memuji lawan main Reza Rahadian di film "Habibie & Ainun" itu mirip bule. Bahkan ada juga yang memuji BCL mirip Gigi Hadid. "Pangling, kek bule, mau diapain aja kalau orang cantik ya tetep cantik," puji netter. "Kayak bule jdinya," seru yang lain. "Gigi hadid," celetuk netter. "Kaya gigi hadid," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru