Cium Tangan Nagita Slavina, Ekspresi Saga Putra Anji Hebohkan Warganet
Instagram
Selebriti

Kelakuan Saga yang lucu dan menggemaskan saat berada di rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mencuri perhatian warganet.

WowKeren - Belum lama ini Anji menjadi bintang tamu vlog Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Saat berkunjung ke rumah Raffi, Anji mengajak putra pertamanya dengan Wina Natalia, Saga Omar Nagata.

Saga dikenal sebagai anak yang cerdas dan menggemaskan. Ia sempat meraih rekor MURI sebagai pengarang lagu paling muda. Bakat musik Saga seolah mengalir deras berkat Anji yang juga dikenal sebagai musisi papan atas.

Berada di rumah Raffi dan Nagita, Saga terlihat begitu nyaman dan senang. Ia menyukai ikan koki hitam yang ada di akuarium milik putra Raffi, Rafathar Malik Ahmad.

Saking senangnya, ia meminta agar Anji membelikannya. Mendengar permintaan Saga, Nagita spontan memberikan salah satu ikan koki milik Rafathar.

"Yang dibawah? Ya sudah ambil saja sana, minta plastik," ujar Nagita. "Emangnya boleh?" tanya Saga tak percaya. "Boleh," jawab Nagita.

Saat diminta mencium tangan Nagita, Saga langsung berbalik. Namun ia malah kembali menyinggung tentang ikan koki hitamnya. Saat diminta mencium tangan Nagita, Saga kembali membuat tawa.


Nagita iseng memegang tangan Saga dan tidak melepaskannya. "Eh, enggak bisa dilepas, dicium dulu tangannya, ntar lepas," ujar Nagita. "Kenapa enggak bisa lepas? Karena tangan ini enggak suka bau wangi?" tanya Saga polos.

Usai mencium tangan Nagita, ekspresi Saga langsung bahagia. Ia terbelalak seolah tak percaya menyaksikan tangannya bisa lepas dari Nagita.

Kelakuan Saga yang lucu dan menggemaskan mencuri perhatian warganet. Banyak yang dibuat salah fokus menyaksikan kepolosan Saga.

"Hahhahaha ekspresinya saga pas habis cium tangan ka gigi gokil bangeeet," tulis akun @Jenn***icky. "Ekspresinya saga pas tante gigi lepasin tangan yg abis di cium," sahut akun @Faniah***rAzizi seraya menambah emoji tertawa.

"Karena tangan ini ga suka bau wangi.... saga bikin ngakak.... anak pinterrr," balas akun @charli***uga. "Kebanggaan manji punya saga yg cerdas ," tambah akun @riswant***nggar.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru