Tampil Boyish, Gaya Yoona di Foto Ini Tuai Pujian Netter
Twitter
Selebriti

Yoona pamer gaya yang berbeda lewat unggahannya di Instagram baru-baru ini.

WowKeren - Memiliki bodi ramping dan jenjang bak model, Yoona sering tampil dengan berbagai gaya. Mulai dari feminin hingga boyish pernah diperlihatkan Yoona lewat berbagai acara yang ia hadiri.

Baru-baru ini aktif menyapa para penggemarnya lewat media sosial Instagram. Foto yang ia unggah pun beragam, kali ini yang menjadi sorotan adalah foto ketika ia bergaya boyish.

Tampak di foto tersebut Yoona tampil kasual dengan kaus dipadu dengan jaket denim navy dan celana hitam. Ia pun juga mengenakan kacamata dan berpose bak sedang melakukan pemotretan. "Bergaya papi. Aku merasa keren," tulis Yoona di foto tersebut.

Biasa tampil feminin dan makeup yang manis, Yoona menuai pujian lewat fotonya kali ini. Banyak yang memuji gaya Yoona yang santai namun tetap keren.

"Swag. Aku suka gayamu," kata netter. "Keren banget Yoona. Kok kurus banget sih," seru netter. "Swag banget gayanya. Keren," tambah yang lain.

Sementara itu Yoona belakangan ini disibukkan menjalani jadwal jadi model bintang iklan brand ternama. ia juga masih menyelesaikan tur fanmeeting Asia yang akan melanjutkan jadwalnya ke Bangkok dalam waktu dekat. Kalian suka gaya Yoona seperti ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait