Baru Rilis, Website Fashion Line Baekhyun Langsung Down Diserbu Fans
Selebriti

Baru diluncurkan, Prive langsung memberi pengumuman penting ini pada penggemar.

WowKeren - Fans pastinya tahu jika Baekhyun berkolaborasi membuka fashion line spesial yaitu "Prive by BBH". Member EXO yang satu ini diketahui bergabung dengan direktur Prive, Danyl Geneciran, dan menjadi co-direktur Prive.

Sebelumnya, penggemar juga disapa dengan banyak foto yang menampilkan koleksi baru yang akan dirilis Prive. Pastinya, hal ini disambut gembira oleh EXO-L (sebutan fans EXO).

Saat pre-order resmi dibuka belum lama ini, para penggemar pun langsung memborong produk tersebut. Bahkan fansite Baekhyun asal Tiongkok, BaekhyunBar, sudah memesan koleksi anyar Prive hingga senilai Rp 6 Miliar.

Lama ditunggu, Prive akhirnya resmi dirilis pada 6 Juli. Website resminya baru diluncurkan, Prive memberi pengumuman penting pada penggemar.


Usut punya usut, begitu diluncurkan, website Prive mengalami masalah server gara-gara terlalu banyak yang mengakses. Mereka pun meminta penggemar untuk bersabar hingga web tersebut kembali aktif.

Classic Logo Crew Neck Sweatshirt. 7/6. 00:00.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Privé (@privenewyork) pada

"Pelanggan yang terhormat. Saat ini kami menangani masalah server dan kami melakukan yang terbaik untuk mengatasi hal ini," kata Prive. "Kami akan memberi tahu Anda setelah kami kembali nanti. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan."

Sementara itu, lewat Instagramnya, Prive mengunggah beberapa foto yang menampilkan koleksi terbaru mereka. Bagaimana, apakah kalian berminat memiliki koleksi dari "Prive by BBH"?

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait