IU Ternyata Tak Pernah Ngobrol dengan Jang Ki Yong Selama Syuting 'My Ahjussi', Kenapa?
Official
TV

IU dan Lee Sun Gyun melakukan wawancara dengan majalah Jepang menjelang tayangnya 'My Ahjussi' di negara tersebut.

WowKeren - "My Ahjussi" yang belum lama ini tamat akan segera tayang di Jepang. Dalam rangka promosi, IU dan Lee Sun Gyun sebagai pemeran utama melakukan wawancara dengan majalah Jepang. Mereka membahas banyak hal seputar drama hits tvN tersebut.

Dalam "My Ahjussi", IU memerankan Lee Ji An yang menjalani hidup sengsara. Pemilik nama Lee Ji Eun itu pun menjelaskan cerita di balik castingnya membintangi drama kolaborasi sutradara Kim Won Suk ("Signal") dan penulis naskah Park Hae Young ("Another Miss Oh") ini.

"Saat pertama kali mendengar bahwa drama ini digarap PD Kim Won Suk dan penulis naskah Park Hae Young, aku langsung berpikir ini jelas-jelas akan menjadi produksi yang hebat, tanpa ragu. Lalu aku mulai membaca naskahnya dan itu sangat menarik dan aku langsung menyelasaikannya. Setelah bertemu dengan PD Kim dan saat berdiskusi tentang banyak hal, beliau memberitahuku, 'Kau cocok dengan Lee Ji An dari ujung kepala hingga kaki'. Dengan rasa percaya dirinya, aku memutuskan untuk menantang diriku sendiri dan mencobanya," ungkapnya.

IU \'My Ahjussi

Source: CJ E&M Japan


IU kemudian ditanya soal kesan beradu akting dengan Jang Ki Yong yang dua kali bekerjasama dengannya lewat video musik. Dalam drama, karakter yang mereka perankan saling membenci. Jang Ki Yong memerankan Lee Kwang Il, rentenir yang selalu membuat hidup Lee Ji An susah.

"Jang Ki Yong membintangi dua video musikku, tapi sebagai pacar yang manis. Namun di drama ini, kami saling membenci sampai-sampai ingin membunuh satu sama lain, dan aku berpikir akan sangat menarik jika kami terus berakting sebagai orang yang bermusuhan di masa mendatang," canda IU.

"Di lokasi syuting, kami menjaga jarak dan tidak mengobrol untuk menjadi Ji An dan Kwang Il. Dalam banyak adegan di mana aku dipukuli, ia melakukan yang terbaik untuk memastikan aku tidak terluka dan nyaman. Jang Ki Yong sangat bagus dalam adegan aksi dan itu sangat membantuku," tambahnya.

Sementara itu, Jang Ki Yong saat ini sedang sibuk membintangi melodrama MBC "Come and Hug Me" bersama Jin Ki Joo. Sedangkan IU sepertinya akan rehat sejenak dari dunia akting dan fokus ke profesi aslinya sebagai penyanyi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru