Wamil Sebagai Pekerja Publik, Jang Geun Suk Disindir Habis-Habisan
Selebriti

Mengaku menderita gangguan bipolar sejak tahun 2011, Jang Geun Suk disindir soal karier sebagai aktor.

WowKeren - Jang Geun-suk sudah mengumumkan akan hiatus lantaran harus menjalani wajib militer. Aktor berusia 30 tahun itu mengungkap bahwa ia akan masuk pelatihan militer pada 16 Juli 2018.

Sayangnya, Jang Geun Suk tak bisa wamil sebagai tentara aktif lantaran menderita gangguan bipolar. Ia pun terpaksa menjalani militer sebagai pekerja pelayanan publik.


Usut punya usut, Jang Geun Suk menderita gangguan bipolar sejak tahun 2011. Agensi diketahui tak membuat permintaan penundaan tanggal wamil untuk Jang Geun Suk, namun pihaknya ingin melakukan pemeriksaan ulang.

Setelah menjalani pemeriksaan ulang, Jang Geun Suk mendapatkan grade-4 karena mengalami gangguan bipolar. Hal ini membuatnya harus menjalani wamil sebagai pekerja publik selama 2 tahun mendatang.

Jelang wamil, Jang Geun Suk juga menyapa penggemar lewat sebuah surat. Dalam surat itu, Jang Geun Suk berpamitan pada para penggemar. Tak lupa, ia meminta fans yang selama ini mendukungnya untuk selalu menjaga kesehatan mereka.

Di lain sisi, pernyataan agensi terkait wamil Jang Geun Suk langsung jadi sorotan netter. Mengaku menderita bipolar, Jang Geun Suk pun disindir sengaja menghindar sebagai tentara aktif dengan memakai alasan itu.

"Jika dia bipolar, dia tidak akan bisa akting lagi. Mari kita tidak melihatmu di TV di masa depan," kata netter. "Wow, pria yang memiliki puluhan bangunan memiliki gangguan bipolar! Semoga dia dapat beristirahat untuk sisa karirnya," sindir lainnya. "Hahaha kami sudah menduga akan seperti ini. Ini komedi terbesar tahun ini, tepuk tangan meriah," tambah netter.

"Orang seperti dia yang tidak jadi tentara aktif harus dikenai pajak lebih keras daripada yang lain! Mereka menghabiskan semua waktu sebagai artis, menghasilkan banyak uang dan sekarang tiba-tiba sakit ketika tiba waktunya untuk wamil," kata netter lain. "Lucunya adalah bahwa menjadi seorang aktor adalah mereka mampu mengendalikan emosi, jadi bagaimana ia bisa berakting sepanjang waktu ini dengan gangguan bipolar?" sindir lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...