Unggah Foto Bersama Suami, Perut Laudya Cynthia Bella Jadi Sorotan
Instagram/laudyacynthiabella
Selebriti

Laudya Cynthia Bella mengabadikan fotonya bersama suami dalam akun Instagram miliknya yang membuat sejumlah netter menjadi salah fokus pada bagian perut. Ada apa ya?

WowKeren - Aktris cantik Laudya Cynthia Bella telah menikah dengan pengusaha bernama Engku Emran sejak 8 September 2017 lalu. Usai menikah, Bella pun menetap di Malaysia bersama putri sambungnya, Engku Aleesya. Kemesraan Bella dan Emran pun tak jarang membuat publik merasa iri dan terbawa perasaan. Mantan kekasih Chico Jericho ini pun sering merekam kebersamaannya bersama Emran dan Aleesya melalui Instagram Story.

Namun, kali ini dalam unggahan terbarunya, Bella mengunggah fotonya bersama Emran di akun Instagram miliknya. Mengenakan pakaian dan hijab berwarna hitam serta memadukannya dengan outer bercorak, wanita berusia 30 tahun ini terlihat memamerkan senyum lebar di samping Emran. Sementara itu, Emran nampak kompak dengan Bella memakai atasan serta bawahan berwarna hitam. "8 july 18 (emoji hati)" tulis Bella di keterangan fotonya pada Minggu (8/7).

Usai melihat unggahan Bella, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar. Rupanya, tidak sedikit netter yang malah fokus pada perut Bella. Beberapa netter menduga pemain film "Virgin" ini tengah hamil.

"Iyaa kayaknya prutnya endut???" tulis akun @liana***. "Bela lg isi ya??semoga sehat selalu," tambah akun @junita***.

"Perut nya mcm hamil yhh.." komentar akun @prima***. "Iya..kyna hamil..ya..aamiin..." sambung akun @samsiah***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait