Kesal Ada yang Kepo Soal Kabar Kehamilan, Dewi Sanca Curhat di Media Sosial
Instagram/dewisancaratular
Selebriti

Sejumlah netter menyoroti unggahan Dewi Sanca di media sosial berikut ini.

WowKeren - Berita seputar kehidupan pribadi para selebriti menjadi topik yang menarik untuk dibahas. Tak terkecuali kehidupan pribadi Dewi Sanca. Publik belakangan disuguhi dengan kabar bahwa Dewi Sanca mengalami keguguran usai sempat mengumumkan kehamilannya dengan sang kekasih.

Saat itu, Dewi mengaku tak mendapat pertanggungjawaban dari pacar usai dihamili. Pedangdut cantik itu hanya menerima sejumlah uang untuk membiayai kehamilannya. Hubungannya dengan sang kekasih saat itu pun kandas dan Dewi Sanca mengalami keguguran.

Setelah heboh kabar tersebut, Dewi baru-baru ini dikabarkan sudah menemukan tambatan hati baru. Kabar tersebut santer dibahas usai pelantun "Cintaku Telolet" tersebut membagikan kebersamaan dengan pria yang diduga pacar barunya di media sosial.

Saat itu Dewi menghabiskan waktu dengan makan malam dan menemani sang kekasih menonton pertandingan Piala Dunia. Tak lama setelah kabar tersebut muncul, netter pengikut akun gosip @mak.kepo dibuat penasaran dengan postingan baru Dewi Sanca.


Kesal Ada yang Kepo Soal Kabar Kehamilan, Dewi Sanca Curhat di Media Sosial

Source: Instagram

Dewi menuliskan curhatan kesal yang diduga untuk pihak yang kepo dengan kabar kehamilannya. "Ngak usah beritakan aku hamil. Infotainment sdh bertakan, jd km ngak perlu repot2 DM keseorang. Kalau synkkkk kondisi apa pun pasti laki2 menerima," tulis Dewi.

Berbagai komentar pun diberikan netter usai melihat postingan Dewi Sanca itu. Sejumlah netter menyindir Dewi Sanca hanya sekedar gimmick dengan membuat postingan itu. "Gimmick melulu.. Trkenal engak. Prestasi gak.. Sensasi iyaa," kata netter. "Karyanya apa ya? Ko doyan nyari sensasi bgd ni uler," seru yang lain. "Wkwkwkwk.....pengen bngt diberitain," sambung netter lain.

Di sisi lain, sejumlah netter mengaku bosan dengan berita seputas Dewi Sanca. "Kl bs yg berita mcm ini jgn d up.. Cari berita yg menginspirasi," kata netter. "Ngapa sih dia mulu yg di beritaiin...masih kerabat ya ma mimin bosen TAU," seru lainnya. "Beritain yang Laen Napa min...unfaedah bgt," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait