Dara Bak Anak Kecil Kunjungi Taman Bermain, Netter Justru Singgung GD
Instagram/daraxxi
Selebriti

Netter beranggapan Dara rindu dengan GD karena mengunjungi taman bermain ini.

WowKeren - Selama berkarier di dunia hiburan, Sandara Park dan G-Dragon memang tak jarang diterpa isu pacaran berkali-kali. Namun keduanya selalu kompak membantah kabar tersebut dan mengatakan hanya teman dekat satu agensi saja.

Kali ini netter kembali menyinggung soal GD lewat foto yang diunggah oleh Dara. Dara terlihat mengunggah foto ketika dirinya mengunjungi taman bermain di Jeju Shinhwa World. Tampak Dara terlihat bak anak kecil di foto tersebut.

Kenakan kostum hitam putih dan topi bucket, Dara yang biasanya selalu dipuji bak vampir karena tak terlihat menua tampak imut di foto tersebut. Terlebih ia berkeliling taman bermain dengan membawa balon boneka. "Meski sudah dewasa, taman bermain selalu menyenangkan dan nyaman," tulis Dara di foto tersebut.


Tak hanya berkomentar mengenai visual Dara, banyak netter yang menyinggung soal GD. Pasalnya GD sendiri memiliki kafe baru di kawasan wisata tersebut. Dara pun dibilang rindu dengan GD yang saat ini tengah jalani wajib militer sebagai tentara aktif.

"Pasti kau rindu dengan GD ya? Kita juga," kata netter. "Wah promosi bisnisnya GD," seru netter. "Uhuk uhuk sepertinya ada yang rindu Jiyoung nih," tambah yang lain.

"Maksud kalian dia rindu siapa? Memangnya dia punya pacar," ujar netter. Banyak pula yang berkomentar mengenai visual Dara yang selalu terlihat muda. Kalian juga ingin liburan seperti Dara?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait