Dahyun Twice Ngaku Berat Badannya Naik Usai Makan di Kafetaria Gedung Baru JYP
Twitter
Selebriti

Dahyun buka-bukaan mengenai berat badannya di siaran V Live terbaru Twice.

WowKeren - Penampilan adalah hal penting bagi para selebriti. Tak jarang para selebriti diet ketat hingga pantang makan menu tertentu demi menjaga berat badannya selalu terlihat ideal di depan kamera.

Hal tersebut juga dialami oleh para idol. Bahkan ada pula yang mengaku berat badannya selalu diawasi oleh agensi agar terlihat selalu ideal dan sesuai dengan konsep lagu grup yang mereka bawakan.


Namun ada pula ternyata makanan dari kafetaria agensi yang membuat berat badan para artisnya naik. Lewat siaran V Live belum lama ini, Dahyun Twice mengungkap berat badannya naik setelah makan di kafetaria gedung JYP yang baru.

"Aku selalu cek berat badanku setiap pagi. Aku cek setelah makan di kafetaria dan melihat ternyata beratku bertambah 1 kg. Aku makan terlalu banyak," ujar Dahyun. Mendengar hal tersebut, para member menimpali, "Berat badanmu memang bisa bertambah setelah makan."

Dahyun pun membuat para member lainnya tertawa saat berkata, "Tapi kan tidak 1kg juga naiknya". Seperti yang diketahui, JYP Entertainment sekarang ini telah memiliki gedung baru dan meninggalkan markas lama setelah 17 tahun berdiri.

Twice hingga Day6 sempat mengungkap keunggulan fasilitas di gedung baru JYP kali ini. Yang membuat jadi sorotan adalah gedung baru JYP memiliki kafetaria organik seperti yang diimpikan oleh sang CEO.

Beberapa waktu lalu, Yoon Park, salah satu sempat mengunggah keindahan gedung baru JYP. Dalam postingannya terlihat luar gedung yang lebih megah, tinggi, dan keren dibanding markas lama mereka.

Ia juga sempat menyoroti indahnya kafetaria organik yang ada di dalam gedung tersebut. Terlihat beberapa orang antre untuk mengambil makanan di tempat tersebut. Kalian juga ingin berkunjung ke agensi JYP?

You can share this post!

Related Posts
Loading...