Mulan Dihujat Egois dan Rebut Suami Teman, Maia Justru Beri Aming Tiket Celine Dion Rp 25 Juta
Selebriti

Aming mengungkap kebaikan Maia dan tak mengira mendapat hadiah tiket yang harganya bisa untuk keliling Eropa.

WowKeren - Maia Estianty sempat pamer mendapatkan tiket konser Celine Dion. Tiket kategori VIP itu dijual dengan harga senilai Rp 25 juta.

Namun tak cuma untuk dirinya sendiri, Maia sempat membelikan tiket konser untuk salah seorang teman. Sahabat Maia yang beruntung itu tak lain adalah Aming.

Mantan suami DJ Evelyn itu mengaku kalau Maia memberikan hadiah tiket kepadanya. Ia tak mengira bisa mendapatkan tiket semahal itu.

"Itu kan harga tiket konsernya bisa buat kita beli tiket keliling Eropa," kata Aming. "Tapi mau sih tetap nonton, cuma aku nggak ngejar banget, kalau dapat tiket ya syukur, kalau gak dapat ya sudah. Tapi ternyata Maia kasih hadiah tiket buat aku, jadi makasih yah bunda."


Aming yang juga satu geng tempe dengan Maia itu senang bisa nonton konser Celine bareng-bareng. Aming tak menyangka kalau ia bisa melihat penyanyi idolanya dari dekat.

"She has what of the most incredible voice," kata Aming. "Jarang-jarang dia bisa kesini (Indonesia), karena kan sebelumnya selalu cancel. Waktu itu aku sempat ke Las Vegas, mau nonton Celine Dion tapi kehabisan tiket, sekarang Alhamdulillah rejeki."

Sikap Maia yang selalu setia kawan ini beda jauh dengan Mulan Jameela. Beberapa tahun lalu, Maia pernah menyindir Mulan bersikap egois lantaran mengganggu rumah tangganya dengan Ahmad Dhani.

"Dia bilang, 'Mas Dhani balik lagi dengan Mbak Maia'. Nggak lah yaw," tolak Maia. "Kenapa omongan itu tidak dibicarakan pada saat 2005 mereka berselingkuh. Pada saat Mulan mengaku di rumah Krisdayanti 2006, kenapa omongan itu gak diomongin ketika saya belum cerai. Saya pikir dia egois. Dia memikirkan dirinya sendiri dan diri anak-anaknya saja. Pada saat 2005 kemarin, kenapa dia tidak memikirkan Al El Dul iya kan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait