Kembali Bantah Jauhkan Iwa K dari Anak, Selfi: Yang Tutup Komunikasi Dia Duluan
Instagram/selfi_nafilah
Selebriti

Selfi Nafilah mengungkap cerita perihal hubungan Iwa K dan anak mereka.

WowKeren - Perseteruan Iwa K dan Selfi Nafilah "KDI" masih terus berlanjut. Rapper kenamaan Tanah Air itu mengaku kesulitan bertemu anak-anaknya, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma semenjak kabar gugatan harta gana-gini oleh Selfi mencuat belum lama ini.

Iwa K menyampaikan kekecewaannya karena ia tidak bisa bertemu dengan buah hatinya lantaran komunikasi ditutup oleh Selfi. Hal ini terjadi setelah Iwa tertangkap kasus narkoba kemudian Selfi langsung mengambil alih hak asuh anaknya. Namun tudingan ini telah dibantah oleh pedangdut cantik itu.

Selfi mengaku tidak pernah menutup komunikasi dengan Iwa K selama ini. Ditemui pada hari ini, Selasa (10/7), Selfi menjelaskan bahwa ia memang mengambil anak-anaknya dari Iwa K saat sang mantan suami tersandung narkoba. Namun lagi-lagi Selfi membantah telah menutup komunikasi dengan Iwa K.


"Sekarang kan katanya enggak pernah ketemu anak. Pas dia ada masalah (narkoba), ya saya ambil dong anak saya," kata Selfi temui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan. "Otomatis siapa yang mau ngurusin, saya kan masih hidup. Saya ambil, saya tanggungjawab, saya urusin, nafkahi."

Selfi menyebutkan bahwa Iwa K lah yang pertama kali menutup komunikasi dengannya pasca bebas dari kasus narkoba. Padahal Selfi mengaku sempat mencoba menghubungi Iwa K saat itu namun tidak mendapat respons.

"Jadi gini, yang pertama menutup pembicaraa komunikasi kita kan Iwa duluan. Iwa ada musibah (narkoba), kita paham," lanjut Selfi Nafilah. "Tapi anak saya ketemu sama keluarganya pada saat Iwa lagi sekolah, keluar, kita mencari, kita SMS, tidak dijawab. Sekarang kita sudah mencari dan dia menutup diri."

Oleh karena itu, Selfi sekarang ini seolah "menghilang" dari kehidupan Iwa K dan bahagia bersama anak-anak. "Jadi jangan kaget kalau sekarang kita pun dibilang mengnhilang juga bukan hilang. Karena kia pun sudah punya kebahagiaan, alhamdulillah anak saya bahagisa dengan saya, semuanya terjamin," pungkas Selfi.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru