Enam Tahun Sang Bunda Meninggal, Sedihnya Aming Curhat Begini
Instagram/amingisback
Selebriti

Dalam curhatan ini, Aming merasa tak punya 'rumah' setelah ditinggal sang bunda.

WowKeren - Kasih sayang orangtua kepada anak tak akan pernah lekang oleh waktu, begitu juga sebaliknya. Tak jarang rasa sedih bercampur rindu dirasakan anak atau orangtua ketika ditinggalkan oleh masing-masing. Seperti yang baru-baru ini dicurhakan oleh Aming Supriatna Sugandhi atau lebih dikenal sebagai Aming.

Aming telah ditinggalkan oleh sang bunda, Emin Rumiah, pada September 2012 lalu akibat menderita gangguan pencernaan dan paru. Enam tahun setelah kepergian sang bunda, Aming merasa tak lagi memiliki "rumah" tempat ia kembali. Curhatan pilu itu ditulis Aming dalam postingan Instagram pada Selasa (10/7).


"Gara2 emak! Jd bingung pulang kmana. Damned! Sudah 6 tahun ndan akun masih serapuh ini. Setelah kamu pergi, kamu membawa 'rumahku'. Maaf mak karena menjadi sepayah ini," tulis Aming dalam bahasa Inggris. Kesedihan dan kerinduan yang dituliskan Aming ini pun mendapat berbagai reaksi dari netter.

Sejumlah netter mengaku merasakan kesedihan yang sama dengan Aming. "I know the feeling, @amingisback It’s been 15 years for me now. 'Home' is an absurd idea for me too," kata netter. "You’re not alone @amingisback," seru yang lain.

Di sisi lain banyak netter yang memberi semangat untuk komedian berdarah Sunda tersebut. "Alfatihah Buat Mak @amingisback Semangat Teruus Allah Maha Baik," kata netter. "Alfatihah buat emak kk @amingisback,kk tetap semangat ya...kk emak pasti bahagia melihat kk semangat emak udah bahagia di syurga," seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...