Rebutan Sampai ke Pengadilan, Begini Jawaban Selfi Nafilah Saat Ditanya Harga Rumah
Instagram/selfi_nafilah
Selebriti

Simak jawaban Selfi Nafilah soal harga rumahnya bersama Iwa K yang jadi rebutan di pengadilan.

WowKeren - Sudah hampir lima tahun bercerai, Selfi Nafilah baru menggugat harta gana-gini kepada Iwa K belum lama ini. Pedangdut jebolan ajang "Kontes Dangdut Indonesia" itu memperebutkan harta gana-gini berupa rumah. Masalah ini pun sudah sampai ke meja hijau.

Perkembangan terakhir, kasus ini tinggal menunggu putusan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur saja. Sampai menjadi rebutan ke tingkat pengadilan, berapa sih harga rumah Selfi Nafilah dan Iwa K? Pertanyaan ini pun dijawab santai oleh Selfi. Sayangnya, ia enggan menyebutkan jumlah pasti harga rumah tersebut.


"Ya kalau harganya mah enggak akan disebutin lah. Intinya apapun itu kan dibilang saya bekerja sebelum menikah," kata Selfi ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (10/7). "Sebenarnya wajah saja sih bukan sesuatu yang ada."

Selfi sendiri sudah menghadirkan saksi dan bukti-bukti yang dianggap memperkuat gugatan atas rumah tersebut di sidang-sidang sebelumnya. Penyanyi berusia 33 tahun itu yakin niatnya untuk mendapatkan harta gana-gini tersebut bisa berhasil.

"Alhamdulillah berjalan lancar. Menurut pengacara saya, ini sudah mau putusan. Insya Allah karena semuanya berbau bukan secara lisan ya, tapi ada bukti bank dan lain-lain," tutur Selfie. "Jadi memang mengajukan bukti bukan saksi berbicara berdasarkan story, tapi surat dan lain-lainnya itu kita punya."

Sementara itu, Selfi memiliki alasan sendiri kenapa baru menggugat harta gana-gini setelah lama bercerai. Dalam wawancara bulan April lalu Selfi mengatakan bahwa ia sudah sempat membicarakan perihal harta gana-gini tersebut secara langsung dengan Iwa, namun tidak direspons sehingga dibawa ke meja hijau.

Selfi sendiri menggugat harta gana-gini tersebut demi anak semata wayang mereka. "Kalau buat aku, kenapa sekarang (menggugat gana-gini)? Kalau saya enggak punya anak, sudah dari kapan tahu. Mas cari uang buat siapa kalau sudah nikah? Kalau saya enggak ada anak ini sudah saya urus dari pas perceraian. Karena saya punya anak, buat apa sih, ya buat anak lah," tutur Selfi pada April 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...