Kenang Foto Kehamilan, Nadila Ernesta Kode Ingin Tambah Momongan Ketiga?
Instagram /nadila_ernesta
Selebriti

Kode itu Nadila Ernesta ungkap lewat unggahan foto kehamilan ke Instagram miliknya.

WowKeren - Nadila Ernesta adalah istri Eno, drummer band NTRL. Mereka menikah pada tanggal 9 Februari 2013 lalu. Kini keduanya telah dikarunai dua orang anak yakni Gilian dan Nabuma.

Pada Selasa (10/70, Nadila mengunggah foto kenangan saa ia hamil ke akun Instagram miliknya, @nadila_ernesta. Kehamilan masing-masing anaknya, Nadila unggah secara terpisah.

Dalam unggahan pertama, Nadila membagikan perut hamilnya saat mengandung anak kedua, Nabuma. Nadila hanya mengenakan kaus tanktop warna putih, sambil duduk memegang perut.

"Ini foto waktu nabuma masih di dalem perut...." tulis Nadila. "Cepet banget sekarang udah besar aja anaknya... #trowback #8monthspregnant."

ini foto waktu nabuma masih di dalem perut....cepet banget sekarang udah besar aja anaknya... #trowback #8monthspregnant

Sebuah kiriman dibagikan oleh nadila_ernesta (@nadila_ernesta) pada


Sementara di unggahan kedua, yakni saat mengandung anak pertama, Gilian, Nadila mengenakan pakaian bertali tanpa lengan motif bunga-bunga. Nadila kemudian menambahkan hiasan bando bunga di kepalanya.

"Nahhh kalo yang ini lagi hamil abang gili....@chagitari #1stpragnency #8monthspregnant #trowback," tuis Nadila. Berbeda dengan foto kehamilan pertama yang berwarna, di kehamilan kedua ini Nadila menggunakan nuansa foto hitam putih.

Unggahan itu pun menarik netter untuk berkomentar. Banyak netter yang menduga jika Nadila berencana akan menambah momogan yang ketiga.

"Kode nih kayanya mau lagi kangen hamil yah," komentar akun @chagi***. "Mau yg ke tiga ya ka," sahut akun @fitri***.

"Asikkk mau lagi yaaahhh," tulis akun @mars***. "Asik siap ke 3 nih...."balas akun @jere***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel