Sahrul Gunawan Betah Jadi Duda, Mantan Istri Unggah Foto Sok Imut
Instagram/sahrulgunawanofficial
Selebriti

Sahrul Gunawan tampak begitu menikmati waktunya sendiri. Ia kini semakin sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan lain.

WowKeren - Sahrul Gunawan sudah dua tahun bercerai dari sang mantan istri, Indriani Hadi. Meski sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, Sahrul hingga saat ini masih betah menyandang status sebagai duda.

Sahrul tampak begitu menikmati waktunya sendiri. Ia kini semakin sibuk dengan pekerjaan dan kegiatan lain. Tak jarang Sahrul juga menghabiskan waktu untuk anak-anaknya.

"Dibuat senyaman mungkin. Dengan banyak kegiatan," ujar Sahrul saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Rabu (11/7). "Kayak kemarin enggak saya sadari akhirnya ke politik juga dunia saya, dan juga melakukan sesuatu yang bersifat lebih luas lagi."

Soal kesibukannya, Sahrul merasa harus selalu meningkatkan kualitas diri. Ia pun berusaha untuk selalu mendekatkan diri pada Tuhan.

"Ya saya bisa melakukan sesuatu yang bisa meningkatkan kualitas diri saya yang sebelumnya. Kalau memang Allah berkehendak enggak ada yang bisa menolak," lanjut Sahrul. "Kalau sekarang kita berpikirnya segala situasi kondisi itu seperti diperlihatkan untuk jangan dulu deh."

Di sisi lain, tidak sedikit warganet yang menganggap jika Sahrul dan Indri masih terlihat cocok. Keduanya pun kerap diminta untuk rujuk.


Hingga saat ini Indri masih terlihat sendiri. Kendati demikian ia juga tetap bahagia menjalani kehidupannya. Lewat akun Instagram miliknya belum lama ini, Indri pun tampak memamerkan foto selfie dirinya.

Dalam foto tersebut, Indri terlihat cantik mengenakan muke motif bunga-bunga. Ia tak lupa menambahkan beberapa editan seperti katamaca kucing dan tanda hati. "Sekali2 sok imut gpp y," tulis Indri di bagian keterangan foto.

Sekali2 sok imut gpp y 😝

Sebuah kiriman dibagikan oleh 👑 Athawidya Indrie (@indrie_h) pada

Unggahan Indri itu pun sontak membuat warganet ikut terkesima. Banyak sanjungan yang diberikan oleh warganet kepada Indri. Ia dinilai awet muda meski sudah memiliki tiga orang anak.

"Awet muda bgt ka," tulis akun @novit***ginaa. "Beneran imut mbak ..cantik bgt," balas akun @evipus***a1762.

"Cantiik, imut.. Salehah.. Lengkap deh.. Sangat terkesima.. Apalagi yg liat mba.. Sang mantan.. Wah klepek2 kaliiiie.. Terimalh kmbli mba sbnrnya dia tipe orang yg setia lho.. smpai skrg trbukti msh sndr.. maaf ya mba.. Smg shat trs jg anak2," sahut akun @wat***nita. "Imut bgt ini..anak 3 msh gak kliatan," tambah akun @nov***ema.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru