Umbar Senyum Manis, Sooyoung Ungkap Benci Foto Selca Gara-Gara Pipi Chubby
Instagram/hotsootuff
Selebriti

Dari Instagram pribadinya bisa dilihat Sooyoung jarang memamerkan foto selca.

WowKeren - Sooyoung merupakan salah satu idol tercantik pada saat ini. Selain menjadi member grup Girls' Generation, Sooyoung juga jalani aktivitas di bidang akting hingga menjadi model sejumlah iklan ternama.

Mendapatkan pujian dari banyak orang karena visualnya, ternyata ada satu hal yang dibenci Sooyoung. Ia mengaku membenci foto selca. Bahkan bisa dilihat dari ribuan postingan di Instagram pribadinya, Sooyoung jarang sekali mengunggah foto selca.


Ia baru-baru ini akhirnya mengunggah foto selca. Tampak Sooyoung mengenakan kemeja putih dan makeup tipis di foto tersebut. Ia juga mengungkap alasannya jarang foto selca.

Sebuah kiriman dibagikan oleh sᴏᴏʏᴏᴜɴɢ ᴄʜᴏɪ (@hotsootuff) pada

"Lewat surat, fans bertanya kenapa aku benci selca dan saat aku berpikir tentang itu, aku tak suka selca karena aku pikir aku tak bisa melakukan apapun karena pipiku terlihat chubby ketika tersenyum," tulis Sooyoung. "Tapi aku rindu dengan kalian jadi aku menyelematkan ini dari 143 foto."

Meski mengaku pipinya chubby ketika tersenyum, Sooyoung mendapatkan pujian dari foto unggahannya tersebut. Banyak yang memuji visual Sooyoung tak kalah dengan idol baru yang bermunculan sekarang ini.

"Cantik banget Sooyoung," kata netter. "Mukanya licin banget ya itu," seru netter. "Kami semua cinta pipi chubby milikmu. Cantik sekalii," ujar lainnya.

Sementara itu Sooyoung sekarang ini tengah disibukkan dengan jadwal solonya di agensi baru Echo Global Group. Ia bahkan belum lama ini dikonfirmasi bergabung dalam film kolaborasi Jepang dan Korea berjudul "Memory of A Dead End".

You can share this post!

Related Posts