Gara-Gara Caption, Foto Prilly Bareng Tasya Kamila Ini Banjir Komentar Soal Nikah
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Caption yang ditulis Prilly Latuconsina ini memang cukup membuat netter semangat menuliskan komentar tentang nikah.

WowKeren - Sama-sama muda dan berbakat, Prilly Latuconsina belum lama ini dipertemukan dengan Tasya Kamila. Dua aktris cantik itu bertemu saat menjadi bintang tamu acara talk show milik Hotman Paris Hutapea dengan tema "Artis yang Juga Sukses di Bidang Pendidikan" pada Rabu (11/7).

Kesempatan ini pun tidak disia-siakan oleh Prilly untuk mengajak Tasya foto bersama. Artis kelahiran 1996 itu sudah membagikan foto dirinya bersama Tasya pada Rabu kemarin. Mengiringi foto tersebut, Prilly menuliskan caption yang cukup menarik.

Terima kasih yang udah nonton kita di @hotmanparisofficial Show Semoga cerita yang kita bagikan bisa menginspirasi kalian untuk terus semangat melanjutkan pendidikan dan melakukan perubahan. Sukses persiapan nikahnya @tasyakamila ! Doakan aku lancar kuliah dan nyusul nyelesain S2. Bukan nyusul nikah loh yaa hahaha 😝


Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

"Terima kasih yang udah nonton kita di @hotmanparisofficial Show Semoga cerita yang kita bagikan bisa menginspirasi kalian untuk terus semangat melanjutkan pendidikan dan melakukan perubahan," tulisnya. "Sukses persiapan nikahnya @tasyakamila ! Doakan aku lancar kuliah dan nyusul nyelesain S2. Bukan nyusul nikah loh yaa hahaha."

Ternyata caption yang ditulis Tasya ini mengundang netter untuk berkomentar tentang pernikahan. Banyak netter yang menggoda Prilly untuk menyusul Tasya menikah. "Nyusul nikah juga gpp de asal sama maxime (Maxime Bouttier) nikah nya," kata netter. "Nyusul nikah jga nggak papa @prillylatuconsina96," seru yang lain. "Nyusul nikah jg gpp lah prill..siapa tau cepat jodohnya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru