Fan Meeting Sukses, Yoona Pamer Kedekatan dengan Staf Lewat Foto Ini
Instagram
Selebriti

Intip foto cantik Yoona bersama para staf di backstage fan meeting di Bangkok, Thailand.

WowKeren - Sementara Girls' Generation saat ini sedang vakum, para personelnya disibukkan dengan kegiatan individu termasuk Yoona. Pelantun "To You" itu menggelar fan meeting yang singgah di berbagai negara di Asia.

Yoona menyapa fans Thailand lewat acara fan meeting bertajuk "So Wonderful Day" yang digelar di Bangkok 7 Juli lalu. Rabu (11/7) kemarin, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 itu membagikan fotonya yang diambil di backstage fan meeting.

Tak sendirian, Yoona juga ditemani para staf yang selama ini setia mengikuti jadwalnya ke mana-mana. Di sini, pemilik nama lengkap Lim Yoona itu terlihat cantik memakai salah satu busana di fan meeting berupa setelan jas berwarna peach.

Usai Bangkok, Yoona siap bertemu fans Jepang lewat gelaran fan meeting lainnya. Idol yang debut sebagai penyanyi dan aktris masing-masing pada 2007 dan 2008 itu berangkat ke Negeri Sakura hari ini, Kamis (12/7).

Sementara itu, belum lama ini Yoona meminta para hacker agar berhenti berusaha meretas akun Instagramnya. Hal tersebut tak hanya terjadi sekali, tapi sudah beberapa kali hingga membuatnya kehilangan kesabaran.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru