'Tell Me Your Wish' SNSD Disebut Konsep Girl Grup K-Pop Terlegendaris, Netter Setuju
Musik

SNSD kala itu hadir mengusung kostum seragam tentara Korea Selatan.

WowKeren - Beberapa member Girls' Generation boleh saja sudah berpisah agensi. Meski begitu, berbagai karya yang pernah dirilis oleh Tae Yeon cs tentu tak bisa dilupakan begitu saja dan masih sering diperbincangkan.

Belum lama ini, sebuah artikel di forum online menuliskan konsep comeback girl grup K-Pop paling legendaris sepanjang masa. Artikel itu menuliskan comeback "Tell Me Your Wish" yang dirilis tahun 2010 silam.

Seperti diketahui bersama, SNSD kala itu hadir mengusung kostum seragam tentara Korea Selatan dari mulai angkatan udara, darat hingga laut. Meski menggunakan seragam resmi seperti, pesona Yoona cs sungguh sangat terpancar.

'Tell Me Your Wish' SNSD Disebut Konsep Girl Grup K-Pop Terlegendaris, Netter Setuju

Source: Pann

Penuturan artikel ini pun langsung dibanjiri komentar netter. Tak sedikit netter yang mengaku setuju karena menilai belum ada girl grup lain Korea yang bisa mengalahkan "Tell Me Your Wish".

"Setuju, setuju, setuju," tulis seorang netter. "Aku gak bisa lebih setuju dari ini. Aku mengakuinya," imbuh netter lain. "Aku datang ke sini sembari memikirkan 'Tell Me Your Wish'," sambung netter lain. "Aku tahu itu pasti konsep ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, SNSD saat merilis "Tell Me Your Wish" masih dengan 9 member sebelum Jessica hengkang pada 2014 silam. Sekitar Oktober 2017 lalu, Seohyun, Sooyoung dan Tiffany memutuskan meninggalkan SM Entertainment. Namun ketiganya kompak mengungkap masih menjadi bagian dari SNSD.

You can share this post!

Related Posts