Jadi Model Iklan Seragam Sekolah, NCT Bagikan Foto-Foto Unyu Saat Break Pemotretan
Selebriti

Intip foto-foto ganteng dan imut para member NCT yang diambil saat break pemotretan seragam sekolah Elite.

WowKeren - Di awal debut hingga tahun lalu, NCT sempat menjadi model iklan seragam sekolah Ivy Club, yang sebelumnya mengandeng EXO sebagai brand ambassador. Baru-baru ini, NCT 2018 ditunjuk menjadi model brand seragam sekolah lainnya, Elite.

Seluruh member NCT menjalani pemotretan untuk Elite belum lama ini di mana mereka juga sempat menggelar siaran di V Live. Tak cuma itu, para member juga membagikan foto-foto mereka saat break pemotretan.

NCT

Instagram

Di sini, para member terlihat ganteng dalam balutan seragam sekolah berbagai warna. Pemotretan kali ini juga menjadi momen pertama bagi NCT Dream serta tiga member baru yaitu Lucas, Kun dan Jungwoo menjadi model seragam sekolah.


"Memakai seragam sekolah bersama 18 member membuatku merasa seperti sedang berada di sekolah lagi," tulis Kun pada caption fotonya bersama Jungwoo yang diunggah akun Instagram resmi. "Lucas bilang aku kelihatan seperti ketua kelas kalau pakai seragam sekolah. Bagaimana menurut kalian?"

Kun juga memotret foto Lucas bersama Chenle dan Renjun sementara Doyoung membagikan fotonya bersama Lucas. Di foto lainnya, Renjun berpose bersama Jaemin, Chenle dan Jisung. Chenle juga sempat berpose bersama Jaehyun dan Mark Lee.

"Untuk NCTzen (fans NCT) yang lelah karena banyak belajar akhir-akhir ini, juga untuk NCTzen yang telah melewati minggu yang melelahkan... Akhirnya sudah hari Jumat jadi berjuanglah sedikit lagi! Semuanya, ingatlah untuk menjalani hari dengan bahagia. Friday yayday," tulis Johnny pada caption postingan fotonya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru