Foto Bareng, Jin BTS dan Park Bo Gum Sukses Bikin Netter Menjerit
Twitter
Selebriti

Jin dan Park Bo Gum sempatkan untuk selca bersama di sela-sela pembuatan iklan brand ternama.

WowKeren - Park Bo Gum dan Bangtan Boys belum lama ini terlibat bersama menjadi model iklan produk minuman global. Bak bertambahnya satu member baru di BTS, iklan terbaru sukses mencuri perhatian para penggemar.

Dari cuplikan video yang beredar, terlihat Jin dan Park Bo Gum sempat berpose selfie bersama. Tampak Jin dengan kaus berwarna ungu sementara Bo Gum tampil beda dengan rambut panjang dan mengenakan kaus berwarna kuning.

Setelah potongan klip tersebut beredar di forum online, Jin dan Bo Gum sukses membuat fans menjerit. Tak sedikit yang meminta hasil foto selca keduanya ini dirilis oleh Big Hit maupun pihak agensi Bo Gum.

"Pria tampan di sebelah pria tampan," kata netter. "Tolong unggah foto selca ini, aku mohon," seru netter. "Aku penasaran handphone siapa yang mereka gunakan untuk selca itu. Aku harap mereka segera merilis fotonya huhu," tambah netter.


Photo-Jin-Park Bo Gum

Pannchoa

Ada pula yang salah fokus dengan rambut panjang Bo Gum. "Woaa Bo Gum masih terlihat tampan meski dengan gaya rambut seperti itu ya. keduanya tampaan!" sahut netter. "Bisakah seseorang memotong rambut Park Bo Gum haha," sambung netter.

Bo Gum memang diketahui memiliki hubungan pertemanan dengan member BTS terutama Jin dan V. Ketiganya sempat kepergok bersama menonton konser Big Bang pada tahun lalu.

Selain itu Bo Gum yang merupakan teman dekat V juga sering meluangkan waktu liburan bersama di sela-sela kesibukan mereka. Seperti pada tahun lalu, V dan Bo Gum sempat memamerkan liburan musim panas mereka di pulau Jeju.

Cukup lama vakum karena fokus menyelesaikan kuliah, Bo Gum belum lama ini dikonfirmasi membintangi serial berjudul "Boyfriend" yang rencananya tayang pada bulan Desember mendatang. BTS sendiri dikabarkan akan segera merilis album terbaru. Bagaimana menurut kalian melihat persahabatan para selebriti tampan ini?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru