ASTRO Segera Comeback, Visual Cha Eunwoo di Teaser 'Rise Up' Disebut Karya Seni
Musik

ASTRO dijadwalkan akan comeback pada 24 Juli mendatang.

WowKeren - ASTRO saat ini tengah sibuk mempersiapkan comeback dengan mini album spesial "Rise Up". Wajar saja jika boy grup yang digawangi oleh 6 member itu tengah gencar berpromosi salah satunya adalah dengan menghadirkan teaser foto.

Menariknya, teaser foto individu milik Cha Eunwoo belum lama ini menuai sorotan netter. Sebagian besar netter menilai visual bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu terlihat seperti karya seni saking gantengnya.


Astro Segera Comeback, Visual Cha Eunwoo di Teaser 'Rise Up' Disebut Karya Seni

Source: Instagram Resmi Astro

Sebuah kiriman dibagikan oleh ASTRO 아스트로 AROHA!!! (@astronaroha) pada

"Dia terlihat seperti karya seni," tulis seorang netter. "Bagaimana bisa dia terlihat begitu indah? Gila, bahkan kata ganteng gak bisa mendeskripsikan seberapa besar gantengnya dia," sambung netter lain.

"Keberadaannya sendiri adalah karya seni," imbuh netter lain. "Aku seorang wanita tapi aku sungguh cemburu dengan visual Cha Eunwoo," lanjut netter lain. "Apa dia benar seorang manusia? Ini gak kelihatan nyata," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Astro dijadwalkan akan comeback pada 24 Juli mendatang. Boy grup asuhan agensi Fantagio Music itu bakal comeback dengan mengusung konsep "ASTRO Airline - New Destination 'AROHA'".

You can share this post!

Related Posts