Bahas Gosip Hamil Karena Terlihat Gemukan, Ku Hye Sun Malah Tertawakan Diri Sendiri
Starnews
Selebriti

Ku Hye Sun kembali membicarakan bagaimana kenaikan berat badannya menjadi sorotan banyak orang.

WowKeren - Ku Hye Sun akhir-akhir ini memang jarang tampil di depan publik. Namun Kamis (12/7) lalu, istri aktor Ahn Jae Hyun itu mengejutkan banyak orang penampilan barunya yang terlihat gemukan di red carpet Bucheon International Film Festival (BIFAN).

Gara-gara penampilannya ini, Ku Hye Sun dikabarkan hamil, namun ia membantahnya lewat sebuah postingan di Instagram. Hari ini, Sabtu (14/7) ia kembali membicarakan gosip tersebut saat siaran V Live BIFAN yang bertajuk "Films dan Aku, Bicara tentang Sutradara Ku Hye Sun".

Ku Hye Sun

Naver V Live


"Aku melihat banyak artikel tentangku yang ditulis kemarin karena berat badanku naik," ujar Ku Hye Sun. "Aku bahkan menuncaki daftar pencarian real-time Aku berpikir-pikir untuk memperkenalkan diri sebagai "Ku Hye Sun Gendut" atau "Ku Hye Sun yang Gemukan" hari ini.

MC pun menanggapinya dengan berkomentar kalau Ku Hye Sun menyebutkan gosip tentang sendiri tanpa ditanya. Mendengar ini, aktris kelahiran 1984 tersebut tertawa dan mengatakan, "Aku suka menertawakan diri sendiri. Aku hanya berharap kalian semua menikmati waktu kalian di sini."

A post shared by 쿠 (@kookoo900) on

Di sisi lain, banyak pula netter yang sempat menuding Ku Hye Sun menjalani operasi plastik gara-gara penampilan barunya. Bahkan YG Entertainment selaku agensi juga ikut memberikan pernyataan kalau naiknya berat badan Ku Hye Sun adalah karena alasan kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait