Berharap Super Junior Terus Ada, Eunhyuk Ingin Bentuk SuJu Mini
JTBC
Selebriti

Eunhyuk mengungkapkan keinginannya agar anak-anak para member Super Junior menjadi penerus grup mereka.

WowKeren - Selain sibuk menjalani tur konser "Super Show 7" yang singgah di berbagai kota di seluruh dunia, para personel Super Junior juga disibukkan dengan kegiatan individu. Eunhyuk tampil di acara "Ask Us Anything" yang tayang Sabtu (14/7) lalu.

Selain Eunhyuk, bintang tamu lainnya yang juga tampil di acara ini adalah Taemin SHINee, Shownu Monsta X serta Koo Jun Yup. Seperti biasa, ada segmen di mana para bintang tamu meminta para panelis menebak fakta tentang diri mereka.

Di segmen tersebut, Eunhyuk mengungkapkan kalau impiannya di masa depan adalah "Super Junior". Penyanyi kelahiran 1986 tersebut mengatakan kalau dirinya ingin terus menjadi bagian dari Super Junior.

"Aku ingin menjadi bagian dari Super Junior selamanya," ujar Eunhyuk. "Impian kami adalah setelah menikah dan punya anak, aku harap anak-anak kami akan melanjutkan Super Junior."


Berharap Super Junior Terus Ada, Eunhyuk Ingin Bentuk SuJu Mini

JTBC

"Jadi kami menikah, punya anak di waktu yang hampir bersamaan," jelas Kim Heechul. "Dan melahirkan Super 'Junior' yang asli. Aku ingin sekali meneruskan Super Junior (pada anak-anak kami)," kata Eunhyuk. "Tapi kalau kami menikah di waktu yang hampir bersamaan, pasti nanti jadi heboh," celetuk Heechul yang disetujui oleh Eunhyuk.

"Selama 10 tahun, member Super Junior telah bergantian menjalani wajib militer," lanjut pemilik nama asli Lee Hyukjae itu. "Saat Kyuhyun keluar dari militer tahun depan, itu akan menjadi pertama kalinya kami punya member yang lengkap."

Sementara itu, Super Junior kabarnya akan comeback dalam waktu dekat bersama Ryeowook yang baru saja kembali dari wajib militer. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh Leeteuk sang leader pada pesta ulang tahunnya bersama fans awal Juli lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru