Prilly Latuconsina 'Sentil' Haters, Gemas Soal Isu Hamil Anak Maxime Bouttier
YouTube
Selebriti

Meski diisukan hamil, Prilly Latuconsina merasa tidak kecewa dengan para warganet.

WowKeren - Beberapa waktu lalu artis cantik Prilly Latuconsina sempat dikabarkan hamil. Kabar tersebut mulai mencuat saat ia berlibur bersama sang kekasih, Maxime Bouttier di Bali.

Gaya berjalan Prilly yang sedikit mengangkang dan busana yang dikenakannya membuat bintang sinetron "Ganteng-Ganteng Serigala" itu dituding hamil. Saat menjadi bintang tamu di acara talkshow Hotman Paris Hutapea, Prilly pun dengan tegas membantahnya.

"Aku belum menikah,e nggak mungkin hamil juga. Kalau di Islam perlu menikah dulu. Aku bukan perempuan seperti itu," ujar Prilly. "Aku tetap dididik dalam norma-norma agama dan budaya timur di mana kita harus menikah dulu baru kita bisa punya anak."

Menurut Prilly, segala hal yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Ia menilai jika pemberitaan soal dirinya terkadang kurang bermanfaat.

"Namanya juga media sosial, bisa dipakai siapapun. Apapun yang aku lakukan jadi artikel aja, ngapain aja juga ada artikelnya, beritanya juga begitu kurang penting," lanjut Prilly. "Berita positif malah enggak diberitain."

Prilly pun menjelaskan jika cara berjalannya memang aneh lantaran ia merasa sakit di bagian kaki. Saat itu, Prilly rupanya menggunakan sandal berhak tinggi ketika mendaki.


"Hamil nggak mungkin. Itu mungkin karena baju aku mungkin, jadi keliatannya gembung perutnya. Nih sekarang enggak gembung tuh rata," tambah Prilly. "Sebenarnya aku habis mendaki tebing di Nusa Penida dan aku nggak tahu kalau mau ke pantainya harus sesusah itu, jadi aku tetap pakai sandal yang 5 cm dan harus mendaki tebing dan turun tebing. Kaki aku tuh benar-benar sakit banget."

Meski diisukan hamil, Prilly merasa tidak kecewa dengan warganet. Ia hanya menyayangkan media yang memuat berita soal isu kehamilannya.

"Sebenarnya aku enggak kecewa sama netizen. Kalau misal enggak ada pemberitaan mungkin netizen enggak terpancing untuk mengomentari," terang Prilly. "Yang aku kecewain sama medianya."

Di akhir jawabannya, Prilly pun "menyentil" para haters. Ia memberi pesan menohok kepada mereka.

"Yuk sekolah yang setinggi-tingginya karena orang yang berpendidikan tidak akan mau mengomentari negatif ke orang lain," tambah Prilly. "Karena dia akan sibuk untuk melakukan hal positif untuk dirinya sendiri."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru