Dewi Sanca Ogah Pacaran dan Minta Hubungan Dihalalkan, Reaksi Netter Sinis
Instagram/dewisancaranew
Selebriti

Begini pernyataan Dewi Sanca yang mendapat reaksi sinis dari netter di akun gosip.

WowKeren - Munculnya salah satu fitur baru dari Instagram, Question, dimanfaatkan oleh para selebriti untuk melakukan percakapan dengan para pengikutnya. Tak terkecuali Dewi Sanca yang memakai fitur tersebut dalam salah satu unggahan Instagram Story-nya pada Minggu (15/7).

Alih-alih mengajukan pertanyaan seperti pada umumnya, Dewi Sanca justru menuliskan sebuah pernyataan. Dimana pelantun lagu "Cintaku Telolet" itu menuliskan pengakuan tentang dirinya yang enggan berpacaran dan meminta agar dirinya segera dihalalkan.


"Saya tidak mau pacaran...?! halal in aku atau silahkan kamu menjauh dr ku oke," bunyi pesan yang ditulis oleh Dewi Sanca. Postingan ini pun langsung memunculkan berbagai tanggapan usai dibagikan ulang oleh akun gosip @mak.kepo, Senin (16/7).

Sejumlah netter pun memberikan reaksi sinis usai membaca unggahan Dewi Sanca. Mereka kembali menyindir Dewi yang belum lama ini sempat hamil di luar nikah. Kemudian artis yang sempat dikabarkan dekat dengan Lucky Hakim itu juga disindir lantaran sering pamer foto dengan cowok di media sosial.

Dewi Sanca Ogah Pacaran dan Minta Hubungan Dihalalkan, Reaksi Netter Sinis

Source: Instagram

"Halalain aku atau hamili aku bang lalu dan lalu sampe kuda tak lagi kerja lembur," kata netter. "Hallllaahhh kmrin teng dung duluan ngemeng aja lu !!" seru yang lain. "Gak mau pacaran tapi nempel mulu," sambung netter lain. "Gk mau pcrn tp nemplok sma laki sana sini smpe hmil . Ketawa boleh gk sih," sindir lainnya.

Sementara itu, Dewi Sanca telah buka-bukaan soal kabar kehamilannya hingga penyebab dirinya mengalami keguguran. Dewi menyinggung soal stres dan depresi yang dideritanya hingga mengalami keguguran. Ya, selama diberitakan hamil, Dewi memang sering menjadi sorotan lantaran dianggap hanya mencari sensasi.

"Ya kronologisnya (keguguran) sih cepat banget ya karena emang dua hari sebelum kejadian udah demam terus pas saat kejadian itu malam apa ya, hari apa gitu aku lupa," kata Dewi akhir Juni 2018 lalu. "Cuma kemarin aku sempat sama dokter yang menangani aku, aku diperiksa sama dokter psikiater juga, karena aku stress depresi."

You can share this post!

Related Posts
Loading...