Jadi Sutradara, Ku Hye Sun Tak Keberatan Ahn Jae Hyun Bintangi Filmnya Demi Hemat Budget?
Xsportsnews
Selebriti

Ini kata Ku Hye Sun soal perbedaan tugas dan peranannya sebagai aktris dan sutradara.

WowKeren - Sabtu (14/7) lalu, Ku Hye Sun menghadiri Bucheon International Fantastic Film Festival (BIFAN) dan menyapa para fans lewat siaran V Live. Di sini, aktris kelahiran 1984 tersebut membicarakan perbedaan peranannya sebagai aktris dan sutradara.

"Aku agak sensitif saat sedang berakting, Tapi saat menyutradarai, aku melakukannya seakan aku ini orang paling baik sedunia," kata Ku Hye Sun. "Saat aku menjadi aktris di lokasi syuting, aku mengembangkan panduan tersendiri tentang jenis sutradara yang tidak ingin aku tiru."


"Jadi aku menyutradarai sambil berpikir, 'Aktor/aktris adalah manusia, bukan objek'. Tapi aku tidak tahu apakah paar aktor yang tampil di filmku merasa seperti itu," tambah istri aktor Ahn Jae Hyun itu sambil tertawa.

Bicara soal keterbatasan budget sebagai sutradara, Ku Hye Sun mengaku harus belajar mengedit. "Aku rasa aku akan bisa lebih menghemat budget kalau aku belajar lebih banyak hal, tapi kemampuanku masih kurang," ucapnya.

"Untuk sekarang, aku masih kurang kredibilitas sebagai sutradara dan menghadapi kesulitan karena kesalahan yang berulang," lanjutnya. "Aku punya ambisi untuk bertemu banyak pecinta film (lewat film garapanku)."

Di sini, Ku Hye Sun juga ditanya apakah ia akan menghabiskan banyak uang demi membayar aktor atau aktris terkenal untuk membintangi filmnya. "Alih-alih menghabiskan budget untuk aktor, aku pikir aku akan lebih menaruh perhatian pada peralatan, cinematografi yang indah dan gaji staf."

MC kemudian menyarankan agar Ku Hye Sun membintangi film garapannya sendiri demi menghemat budget. "Sebagai istri, aku akan bertanya pada suamiku Ahn Jae Hyun yang sedang berada di rumah," jawabnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...