Siap-Siap Kangen, Jang Geun Suk Diam-Diam Resmi Masuk Wamil
OSEN
Selebriti

Jang Geun Suk sudah resmi masuk wajib militer pada hari ini (16/7).

WowKeren - Satu lagi selebriti yang telah resmi masuk wamil secara diam-diam. Sesuai permintaan Jang Geun-suk, ia hari ini telah resmi masuk wamil alternatif karena penyakit mental yang ia derita.

Sumber dari Military Manpower Administration telah mengeluarkan pernyataan terkait masuk wamil Jang Geun Suk. "Bagi seseorang yang dinyatakan masuk alternatif servis karena gangguan mental, mereka tidak mengikuti pelatihan dasar," ujarnya. "Tapi masuk ke Military Manpowet Association Sosial Service Training Center, mengikuti aturan bagi mereka yang tidak tergabung dalam pelatihan dasar."


"Jang Geun Suk, dinyatakan berada di tentara level 4 karena gangguan bipolar, akan masuk pelatihan servis sosial berlokasi di Boeun Provinsi Chungcheon Utara dan menyelesaikan waktu 5 hari pelatihan dasar," lanjut mereka. Setelah mengikuti pelatihan singkat tersebut, Jang Geun Suk akan langsung bekerja sebagai petugas pelayanan publik.

Agensi pun mengungkap hal serupa mengenai wamil sang artis. "Jang Geun Suk dinyatakan berada di level 4 karena gangguan bipolar ketika menjalani pemeriksaan kesehatan dari pihak militer," ujar merek. "Dia akan memulai tugas militer setelah masuk tanggal 16 Juli. Berdasarkan hal ini, ia akan menjadi petugas pelayanan publik selama 2 tahun."

Jang Geun Suk pun sudah dijadwalkan untuk selesai wamil pada tanggal 15 Juli 2020 mendatang. Kabar mengenai wamilnya Jang Geun Suk memang sudah simpang siur sejak 2 tahun belakangan ini.

Agensi mengaku Geun Suk didiagnosis menderita gangguan bipolar pada tahun 2011 lalu. Sang aktor sendiri tak pernah meminta penundaan wamil dan mengikuti aturan pihak militer.

Sementara itu netter sempat memberikan cibiran mengenai wamil pemeran serial "Switch" berikut ini. Netter beranggapan banyak selebriti yang terlihat sehat ketika berakting namun berakhir sebagai petugas pelayan publik ketika tiba waktu menjalani wamil.

Setelah Geun Suk, akan ada sejumlah selebriti pria lainnya yang akan menyusul masuk wamil. Sejauh ini yang sudah dikonfirmasi masuk wamil pada bulan Juli adalah Jo Kwon, Wooyoung, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk. Siap ditinggal para "oppa" wamil?

You can share this post!

Related Posts