Foto Bareng Surya Paloh, Ferly Putra Bakal Terjun ke Dunia Politik?
Instagram /ferlyputra168
Selebriti

Tidak sendiri, Ferly juga ditemai mantan kekasih Primus Yustisio, Nafa Urbach.

WowKeren - Bukan menjadi hal yang mengejutkan jika sederet artis berputar haluan memilih karier dengan terjun ke dunia politik. Sebut saja aktor tampan Hengky Kurniawan yang terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat dalam Pilkada 2018.

Pada Senin (16/7), lewat akun Instagram miliknya, aktor tampan Ferly Putra diketahui foto bersama ketua umum partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh. Tidak sendiri, Ferly juga ditemai mantan kekasih Primus Yustisio, Nafa Urbach. Dalam unggahan itu, Ferly turut mengucapkan ulang tahun untuk Surya.

"Selamat Ulang Tahun Bapak Surya Paloh," tulis Ferly. "Semakin sukses dan sehat selalu."

Selamat Ulang Tahun Bapak Surya Paloh , semakin sukses dan sehat selalu


Sebuah kiriman dibagikan oleh Ferly Putra Pelengkahu (@ferlyputra168) pada

Unggahan itu pun langsung mengundang netter untuk berkomentar. Netter menduga jika pria kelahiran tahun 1987 tersebut akan terjun ke dunia politik.

"Sukak! Bntar lg masuk parlement kak," komentar akun @rozim***. "Mau terjun ke dunia politik ya kak?" sahut akun @si_an***. "Semangat kak. Kudoakan bisa masuk anggota legislatif," tulis akun @tan_nov***.

Lantas bagaimana tanggapan Ferly mengenai dirinya yang diduga bakal terjun ke dunia politik? Sayangnya, sampai saat ini pria kelahiran Jakarta tersebut belum memberikan klarifikasinya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru