Bagikan Jenis Kelamin Anak Ketiga, Desta dan Natasha Rizki Sudah Punya Firasat
Instagram/natasharizkynew
Selebriti

Desta dan Natasha pun bersyukur lantaran sudah dikaruniai anak ketiga sebelum menjalankan program kehamilan.

WowKeren - Desta dan Natasha Rizki kini sedang menantikan kelahiran calon buah hati mereka yang ketiga. Pasangan yang menikah pada tahun 2013 ini ternyata sudah mengetahui jenis kelamin calon anak mereka. Usia kehamilan Natasha pun kini telah memasuki minggu ke-16.

Hal tersebut dibagikan Desta melalui foto yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini. Foto yang diposting Desta tersebut pun diunggah kembali oleh akun gosip @igtainment pada Minggu (15/7).

Postingan Desta tersebut memperlihatkan foto hasil tes Ultrasonografi (USG) sang istri. Rupanya, calon bayi Desta dan Natasha diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. "Thank God!! Finally.. It's a BOY!!!" bunyi tulisan Desta di Instagram Story.

Menanggapi hal tersebut, Desta dan Natasha pun merasa gembira dan bersyukur lantaran akan mendapatkan anak laki-laki. Sebelumnya, pasangan yang terpaut usia 16 tahun tersebut sudah dikaruniai dua anak perempuan. Desta pun senang karena calon putranya nanti akan ia ajak bermain sepak bola.

"Kita dikasih cewek atau cowok sama aja sebenarnya, tapi karena udah ada dua cewek ya bersyukur," ujar Desta saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Minggu (15/7). "Dan ini cowok, jadi ada yang nemenin gue buat main bola nanti. Alhamdulillah dikasih cowok."

Foto USG Anak Ketiga Desta

Instagram


Lebih lanjut, Desta mengakui bahwa kehamilan Natasha kali ini termasuk "kecolongan". Pasalnya Desta dan sang istri sempat ingin melakukan program kehamilan agar memiliki anak laki-laki. Namun, Tuhan berkehendak lain dan sudah memberikannya terlebih dahulu.

"Enggak di program, justru malah kita enggak tahu, 'Lah hamil?'" sambung Desta. "Sebelum ini kita mau program (anak) cowok, tapi ternyata udah dikasih duluan sama Allah."

Selain itu, Desta mengaku sudah memiliki firasat akan mendapatkan anak laki-laki sebelum Natasha menjalani tes USG. Pasalnya, Desta menyebut sang istri mengalami banyak perubahan saat hamil anak ketiga.

"Kita malah punya firasat kalau anak ini cowok karena Caca (sapaan akrab Natasha) hormonnya ini banget," ungkap Desta. "Kayak jerawatan, terus mood-nya naik turun. Pas ketahuan cowok, oh ya benar ternyata (firasatnya)."

Selanjutnya, Natasha juga menceritakan tentang masa ngidam saat mengandung anak ketiga. Aktris berusia 24 tahun ini mengaku bahwa lebih menyukai makan daging daripada ayam saat ini.

"Biasa sih enggak yang sampe ribet banget, tapi aku lagi suka makan daging dibanding ayam," kata Natasha saat ditemui dalam kesempatan yang sama. "Tapi enggak sampai yang ngidam aneh-aneh enggak, udah ketiga juga kan. (Ngidam) itu kan sugesti, ya. Aku dari dulu alhamdulillah biasa-biasa aja."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait