Sambangi Chansung, Manisnya Taecyeon Datang ke Lokasi Syuting 'Why, Secretary Kim?'
Instagram
TV

Chansung mengunggah postingan di Twitter sebagai bentuk terima kasih pada Taecyeon.

WowKeren - Taecyeon memanfaatkan libur wamilnya dengan mendukung Chansung yang sedang sibuk syuting drama. Seperti diketahui, maknae 2PM tersebut turut membintangi "Why, Secretary Kim?" yang sedang hits di tvN.

Sebagai ucapan terima kasih, Chansung mengunggah dua foto selfie bersama Taecyeon di lokasi syuting "Why, Secretary Kim?". Dalam foto, mereka yang tampak ganteng kompak tersenyum manis.

"Taecyeon hyung mengunjungi lokasi syuting 'Why, Secretary Kim?'. Taecyeon hyung-ku, terima kasih dan aku mencintaimu," tulis Chansung dalam postingan yang diunggahnya ke Twitter.

Dalam "Why, Secretary Kim?", Chansung memerankan karakter Go Gwi Nam, karyawan Yoo Myung Group yang populer karena wajahnya yang tampan. Loveline dengan Pyo Ye Jin cukup membuat penonton baper.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" yang dibintangi Park Seo Joon dan Park Min Young sebagai pemeran utama tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 9:30 malam waktu setempat. Drama ini meraup rating tinggi serta sangat populer di kalangan pecinta K-Drama.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru